Sukses


Link Live Streaming Liga Champions Barcelona Vs Inter Milan Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Laga besar bakal tersaji di Estadio Camp Nou, dini hari ini WIB. Hal itu terjadi ketika Barcelona menjamu raksasa Italia, Inter Milan, pada Matchday 2 Grup F Liga Champions 2019-2020.

Pertarungan dua klub tersebut memiliki beragam makna. Satu yang pasti, Barcelona dan Inter Milan mengejar kemenangan pertama musim ini. Pada laga pembuka Grup F, Barcelona bermain imbang kontra Borussia Dortmund, sedangkan Inter Milan ditahan Slavia Praha di Giuseppe Meazza.

Tak pelak, karea laga ini bersifat mencari 'pecah telur', Barcelona dan Inter Milan akan langsung tancap gas. Hasrat tersebut mendapat dorongan dari hasil pada akhir pekan kemarin.

Inter Milan datang ke Camp Nou dengan status pemuncak klasemen sementara Liga Italia Serie A. Sementara itu, tuan rumah mendapat modal kemenangan dari markas Getafe.

Tantangan terbesar tertuju kepada Inter Milan. BBC merilis, Inter Milan sedang berada di zona kelahiran lagi, sehingga masih akan terus berkembang. "Meski tampil impresif di awal kompetisi musim ini, kami masih harus memberika sentuhan baru setiap pertandingan," jelas Antonio Conte, Pelatih Inter Milan.

Conte memastikan, timnya akan bermain lebih dinamis, terorganisir dan skenario menyerang yang berbeda ketika berada di depan Barcelona. "Saya adalah tipe pelatih yang selalu memberi ide baru bagi tim, dan itu yang akan terjadi di Camp Nou," kata Conte, optimistis.

 

2 dari 3 halaman

Ancaman Inter Milan

Pada musim ini, Inter Milan menargetkan bisa merengkuh trofi Liga Champions. Kali terakhir mereka mengangkat piala juara di kompetisi Eropa adalah pada 2010. Saat itu, Inter Milan meraih treble di bawah asuhan Jose Mourinho.

Fokus Antonio Conte agar anak asuhnya bermain bagus adalah mengendalikan bola Barcelona. Meski tak mudah, baginya Barcelona zaman sekarang berbeda dengan 2-3 tahun silam. Artinya, Conte yakin masih ada celah besar di area pertahanan Barcelona.

Seolah mengerti ancaman Inter Milan, Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde ingin Gerard Pique dkk bisa meneruskan trend bagus. Ia ingin pasukannya melupakan hasil dua kekalahan pada tujuh laga terakhir di pentas La Liga, dan hanya sekadar bermain 0-0 versus Borussia Dortmund pada pembuka musim ini.

Satu di antara atensi publik Barcelona akan tertuju ke Antoine Griezmann. Ia sanggup mengoleksi 3 gol dari delapan pertandingan resmi. Griezmann mengaku masih belum 100 persen mengeluarkan kemampuan.

"Saya sedang mengalami tipikal sepak bola yang berbeda, sayang berbeda. Saya harus belajar berbeda posisi, dan awalnya memang berat. Tapi, saya yakin kami bisa merengkuh hasil bagus," tegas Griezmann.

 

3 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Tak pelak, beberapa indikasi di atas bakal membuat pertarungan Barcelona Vs Inter Milan berlangsung menarik. Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertarungan tersebut melalui layanan live streaming di link ini : https://www.vidio.com/live/6694-3-okt-2019-01-50-wib-barcelona-vs-inter-liga-champions-uefa-2019-2020.

Link tersebut akan mengarah ke kanal Champions TV, yang menjadi tempat bagi Sahabat Bola.com untuk menyaksikan Barcelona Vs Inter Milan. Setelah membuka link tersebut, Sahabat Bola,com bisa menikmati pertandingan setelah terlebih dulu log-in dan membayar biaya berlangganan.

Sumber: Vidio, UEFA

5 Klub Terboros di Bursa Transfer 20 Tahun Terakhir

Video Populer

Foto Populer