Sukses


Gianluigi Donnnarumma Tolak Tawaran Kontrak Baru dari AC Milan

Bola.com, Jakarta - Gianluigi Donnarumma dikabarkan menolak tawaran kontrak baru dari AC Milan. Kondisi itu membuat beberapa klub top Eropa bersiap untuk menebus Donnarumma dari AC Milan.

Kontrak Donnarumma bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021. Hal itu membuat Rossoneri berniat menambah masa bakti pemain tersebut.

AC Milan memberikan penawaran sebesar 24 juta euro selama empat tahun. Jumlah tersebut sama dengan nilai kontrak Donnarumma yang masih berlangsung.

Namun, Donnarumma menolak tawaran tersebut. Hal itu dikarenakan Donnaruma meragukan masa depan klub tersebut.

AC Milan sudah kesulitan bersaing di Serie A. Karena itu, Donnarumma ingin memperbesar peluang meraih gelar dengan meninggalkan AC Milan.

2 dari 2 halaman

Rebutan Klub Top Eropa

Gianluigi Donnarumma tak akan kesulitan jika memutuskan ingin hengkang dari AC Milan. Ia masih berusia 20 tahun dan sudah menjadi kiper utama timnas Italia.

Saat ini, Donnarumma sudah masuk dalam daftar incaran klub-klub top Eropa. PSG, Real Madrid dan Bayern Munchen dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk memboyong Donnarumma.

Sebelumnya, Donnarumma sempat bermasalah dengan manajemen AC Milan ketika mendiskusikan kontrak baru pada 2017. Pada akhirnya, ia sepakat menambah durasi kontrak selama empat musim atau hingga Juni 2021.

Sumber: The Offside

Video Populer

Foto Populer