Sukses


Link Live Streaming Liga Europa AZ Alkmaar Vs Manchester United, Rabu 3 Oktober 2019

Bola.com, Jakarta - Manchester United melawat ke markas AZ Alkmaar, Stadion Ado Den Haag, Rabu (3/10/2019), pada Matchday 2 Grup L Liga Europa 2019-2020. Manchester United akan mendapat tantangan besar karena tuan rumah membutukan kemenangan agar terus membuka kans ke babak berikutnya.

Saat ini AZ Alkmaar berada di bawah Manchester United pada klasemen sementara Grup L. Hal itu berlatar hasil imbang AZ Alkmaar pada laga perdana, sedangkan Manchester United menang atas wakil Kazakhstan, Astana.

Pertarungan AZ Alkmaar kontra Manchester United akan menjadi 'uji coba' tim tamu, terutama dalam membangun mental para penggawa muda. UEFA merilis, Manchester United akan menempatkan Juan Mata sebagai mentor starting eleven.

Satu di antara anak muda Manchester United yang sedang menjadi atensi adalah Brandon Wlliams. Ia akan menempati peran bek kiri, sama saat melakoni debut pekan lalu di pentas Piala Liga Inggris.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengumumkan 21 nama yang akan meladeni AZ Alkmaar. Para pemain tersebut termasuk 10 nama dari tim akademi junior. Sayang, Manchester United tak bisa membawa Paul Pogba, Anthony Martial, Phil Jones, Aaron Wan-Bissaka, Ashley Young dan Luke Shaw.

Sahabat Bola.com bisa menikmati tayangan sepak bola AZ Alkmaar kontra Manchester United melalui link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6697-3-okt-2019-23-50-wib-az-alkmaar-vs-manchester-united-liga-europa-uefa-2019-2020. Layanan tersebut bersifat langganan, sehingga Sahabat Bola.com harus melakukan registrasi terlebih dulu dengan nominal yang sudah tertera dalam paket.

Sumber: Vidio, UEFA

Video Populer

Foto Populer