Sukses


Duel Inter Milan Vs Juventus Edisi Ke-236 Akan Dikenang Suporter

Bola.com, Milan - Juventus tampil impresif dan meraih kemenangan 2-1 atas Inter Milan, pada laga pekan ketujuh Serie A, Minggu (6/10/2019). Duel Derby d'Italia edisi ke-236 ini pun akan selalu dikenang oleh suporter.

Menjalani pertandingan di Giuseppe Meazza, Juve mendapat perlawanan sengit dari Inter. Berdasarkan statistik di situs resmi Serie A, I Bianconeri mencatat 48 persen penguasaan bola, berbanding 52 persen milik I Nerazzurri.

Meski begitu, Juventus tampil lebih efektif. Anak asuh Maurizio Sarri itu memperoleh enam peluang bagus dari delapan kesempatan.

Di sisi lain, Inter Milan melepaskan enam tembakan yang empat di antaranya tepat sasaran. Pada akhirnya, I Bianconeri meraih kemenangan 2-1 atas Inter.

Sepasang gol Juventus disarangkan Paulo Dybala pada menit ke-4 dan Gonzalo Higuain menit ke-80. Sementara itu, gol tunggal Il Biscione dicetak Lautaro Martinez pada menit ke-18.

2 dari 2 halaman

Akan Selalu Dikenang

Penyerang La Vecchia Signora, Paulo Dybala, menyebut duel kontra Inter Milan berlangsung menarik. Dia menilai laga Derby d'Italia edisi perdana pada musim ini akan selalu dikenang oleh suporter.

"Benar-benar laga yang sangat bagus, karena kami semua ingin bermain, demi klasemen... Saya menilai fans akan mengenangnya. Pelatihnya bagus, dan begitu juga kami. Perubahan itu mendasar, dan kami bermain seperti yang kami inginkan," ucap Dybala.

"Mereka dalam fase perkembangan, tetapi semuanya bermain bagus: siapa pun yang bermain akan mencetak gol, siapa pun yang masuk dari bangku cadangan akan juga seperti itu... Ini memberi saya motivasi lebih," paparnya.

Berkat hasil ini, Juventus berhasil menyalip Inter Milan di klasemen sementara Serie A. Juve bercokol di peringkat teratas dengan nilai 19, unggul satu angka atas Inter yang turun ke urutan dua.

Sumber: Juventus

Video Populer

Foto Populer