Sukses


7 Editan Foto Nyeleneh ala Warganet, Sulap Pesepak Bola Dunia Jadi Superhero

Bola.com, Jakarta - Kelakuan warganet atau netizen kadang bikin geleng-geleng kepala. Saking kreatifnya, apa saja bisa mereka jadikan bahan guyonan, termasuk membuat gambar meme pesepak bola dunia.

Pencinta sepak bola tak segan-segan membuat meme dengan mengedit foto bintang pesepak bola dunia menjadi karakter superhero. Captain Marvel, Batman, hingga Iron Man pun mereka jadikan dagelan.

Para netizen membuat plesetan itu hanya bermodalkan foto yang diunggah sang pemain melalui akun media sosial pribadinya, maupun dari internet. 

Sederet pesepak bola yang tampil di klub papan atas Eropa dibuatnya menjadi lelucon, seperti Cristiano Ronaldo, dan Lionel Messi.

Aksi itu mereka lakukan bukan untuk mengejek para pesepak bola dunia. Justru ada warganet yang sekadar iseng untuk hiburan semata. Di sisi lain, kelakuan netizen ini mungkin menilai para pesepak bola itu merupakan sosok hebat bak superhero.

Bayangkan bagaimana jadinya ketika para superstar sepak bola disulap menjadi aktor superhero? Berikut tim Bola.com merangkum beberapa editan ala warganet yang membuat pesepak bola dunia menjadi superhero.

2 dari 8 halaman

1. Cristiano Ronaldo Menjadi Batman

3 dari 8 halaman

2. Super Messi?

4 dari 8 halaman

3. Clint Dempsey Si Jiwa Kalem Bak Captain Amerika

5 dari 8 halaman

4. Diego Costa Kok Jadi Thor?

6 dari 8 halaman

5. Givanildo Vieira de Sousa sebagai Hulk-nya Timnas Brasil

7 dari 8 halaman

6. Zlatan Ibrahimovic Jadi Iron Man

8 dari 8 halaman

7. Gerard Pique Sebagai Thor

Video Populer

Foto Populer