Sukses


Ketimbang Bersama Allegri, Paulo Dybala Lebih Bahagia Juventus Ditangani Sarri

Jakarta Penyerang Juventus, Paulo Dybala, mengaku senang La Vecchia Signora dilatih Maurizio Sarri pada musim ini. Meski hampir dibuang, Dybala menilai gaya bermain Sarri membuatnya lebih nyaman.

Seperti diketahui Juventus mengganti Allegri dengan Sarri pada musim panas lalu. Allegri dan Juventus sepakat berpisah setelah sukses mempersembahkan empat Scudetto beruntun.

Kedatangan Sarri hampir membuat Dybala terbuang. Pemain Argentina itu masuk daftar jual Juventus musim panas lalu. Manchester United, Tottenham Hotspur, dan Paris Saint-Germain tertarik merekrutnya.

Setelah batal pindah, Dybala mulai bisa merebut hati Sarri. Eks pemain Palermo itu mencetak satu gol penting saat Juventus menang 2-1 atas Inter Milan pada akhir pekan lalu di pentas Serie A.

Membaiknya permainan Dybala tak lepas karena dirinya mulai menikmati bermain di bawah asuhan Sarri. Pasalnya pemilik nomor 10 di Juventus itu menyukai permainan yang menyerang.

2 dari 2 halaman

Komentar Dybala

"Saya yakin bersama Sarri, saya akan mulai bersenang-senang, bekerja, dan membuktikan nilai plus saya. Hal itulah yang saya coba lakukan," kata Dybala seperti dikutip dari Calciomercato.

"Sarri dan Allegri memiliki cara bermain yang berbeda, dan itu terlihat. Bersama Allegri, kami melakukan banyak hal, tapi saya pikir kami bermain sedikit lebih banyak menyerang bersama Sarri dan kami lebih sering memainkan bola," tegas striker Juventus itu.

Selain mencetak satu gol ke gawang Inter Milan, Dybala juga sudah membukukan dua assist pada musim ini. Kedua assist tersebut diberikan untuk Cristiano Ronaldo.

Sumber: Calciomercato

Disadur dari: Liputan6 (Thomas/Edu Krisnadefa, published 9/10/2019)

Samuel Eto'o, Alberto Gilardino dan 3 Pencetak Gol Terbanyak Dunia 2005

Video Populer

Foto Populer