Sukses


Nex Parabola, Sarana Hiburan Keluarga untuk Menyaksikan Liga Champions

Bola.com, Jakarta - PT. Surya Citra Media Tbk. (SCM) meluncurkan layanan televisi satelit baru yang bernama Nex Parabola di SCTV Tower, Senayan City, Jakarta, pada Kamis (17/10/2019). Nex Parabola hadir sebagai sarana hiburan yang mudah dan terjangkau bagi keluarga di rumah

Sebelum kehadiran Nex Parabola, SCM pernah memiliki layanan Nexmedia sebagai layanan televisi berbayar. Layanan Nexmedia dimulai pada 2012 dan berakhir pada 31 Agustus 2019. Dahulu, Nexmedia juga menyediakan tayangan hiburan untuk berbagai segmen.

CEO Nex Parabola, Junus Koswara, optimistis kalau Nex Parabola akan menjadi hiburan yang sangat bermanfaat bagi keluarga di Indonesia karena inovasi yang mereka miliki.

“Nex Parabola menggunakan teknologi Direct To Home dengan teknologi hybrid Set Top Box, receiver C dan KU Band, dan gamber dan suara berkualitas High Definition yang akan memberikan kepuasan pelanggan dalam menyaksikan siaran-siaran yang disajikan,” kata Junus Koswara.

Siaran Nex Parabola dapat menjangkau siaran ke seluruh wilayah Indonesia. Nex Parabola memiliki pusat pelayan di seluruh Indonesia sebagai sarana komunikasi apabila terjadi gangguan di perangkat dan siaran. Nex Parabola telah menyiapkan nomor call center khusus bagi pelanggan.

2 dari 2 halaman

Siaran Olahraga

Selain akan menyiarkan tayangan hiburan, Nex Parabola juga akan menyiarkan berbagai macam siaran olahraga mulai dari Liga 1 dan 2 Indonesia, Liga Champions, Liga Europa, WTA Tennis Tournaments, dan LIVOLI. Nantinya, siaran olahraga di Nex Parabola akan terus bertambah.

“Nex Parabola memberikan konten pilihan terbaik berdasarkan penelitian menyeluruh. Nex Parabola mempunyai tayangan Live Sport – Football antara lain Liga 1 dan 2 Indonesia, channel Champions TV yang berisi UEFA Champions League, UEFA Europa League, WTA Tennis Tournaments, dan LIVOLI serta channel yang terbaik untuk anak-anak, dan ilmu pengetahuan,” ujar Junius Koswara.

Pada penluncuran Nex Parabola, hadir juga Pieter Tanuri sebagai pemilik dari Bali United. Dengan kahadiran Nex Parabola, Pieter yakin siaran olahraga akan terjangkau secara luas dan akan menguntungkan bagi sepak bola Indonesia, terutama pada klub seperti Bali United.

“Dengan adanya TV satelit seperti Nex Parabola dengan kualitas HD, siaran sepak bola dapat terjangkau luas” kata Pieter Tanuri.

“Yang nonton bola juga banyak, karena ini adalah hiburan rakyat. Makin banyak yang nonton, diharapkannya EMTEK dapat mensponsori lebih banyak lagi kepada sepak bola Indonesia supaya jadi lebih baik lagi,” ujar Pieter Tanuri. (Bola.com/Tegar Juel)

CERITA BOLA Binder Singh Soal Jersey Real Madrid dan Luis Milla

Video Populer

Foto Populer