Sukses


Giorgio Chiellini Kembali Perkuat Juventus Sebelum Akhir Musim Ini

Bola.com, Turin - Proses pemulihan bek Juventus, Giorgio Chiellini, berjalan dengan baik. Agen Chiellini, Davide Lippi, menyebut kliennya akan kembali memperkuat Juve sebelum akhir musim ini.

Bek Timnas Italia itu mengalami cedera ACL ketika menjalani latihan bersama I Bianconeri pada 30 Agustus 2019. Dia pun harus naik ke meja operasi untuk memulihkan cedera tersebut

Operasi yang dijalani Giorgio Chiellini di Austria berjalan dengan sukses. Proses pemulihan pemain berusia 35 tahun itu juga berlangsung baik, dan diperkirakan akan pulih antara Januari sampai Maret 2020.

"Pemulihannya mengalami kemajuan positif dan pria ini memiliki kepositifan magnetik. Itu sungguh luar biasa," ujar Davide Lippi.

"Dia bekerja sangat keras setiap hari dan ketika saya memanggilnya, dia yang meyakinkan saya. Dia membuat lompatan besar ke depan," papar Lippi.

"Saya tidak tahu tanggal pasti dari kembalinya Giorgio, tetapi itu pasti pada Tahun Baru. Mungkin akhir Januari, Februari atau Maret, tetapi dia pasti akan berada di sana (bersama Juventus) untuk ikut ambil bagian pada akhir musim ini," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Cedera Terparah

Bagi Giorgio Chiellini, ACL adalah cedera terparah yang pernah dialaminya. Berdasarkan data di Transfermarkt, Chiellini biasanya mengalami cedera otot dan yang terparah hanya harus absen selama 39 hari

Akibat cedera ACL ini, Chiellini telah absen selama 186 hari dan melewatkan 31 pertandingan yang sudah dijalani Juventus. Pada musim ini, Giorgio Chiellini baru sekali tampil yakni pada pertandingan melawan Parma dalam laga pekan perdana Serie A, 24 Agustus lalu.

Sumber: Football Italia

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer