Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen

Bola.com, Jakarta - Atletico Madrid menjamu Bayer Leverkusen dalam laga matchday ketiga Grup D Liga Champions yang digelar Selasa (22/10/2019). Atletico Madrid punya peluang besar untuk terus bersaing bersama Juventus di dua posisi teratas Grup D Liga Champions.

Atletico Madrid saat ini berada di peringkat kedua Grup D Liga Champions dengan empat poin dari dua laga yang sudah dimainkan. Atleti memiliki jumlah yang sama dengan Juventus yang berada di puncak klasemen sementara.

Kemenangan atas Lokomotiv Moskva dalam pertandingan sebelumnya menjadi modal yang bagus bagi Atleti untuk meraih tiga poin di depan penggemarnya dalam laga kontra Bayer Leverkusen.

Namun, tim tamu pun tak mau menyerah begitu saja. Bayer Leverkusen masih belum memiliki poin dari dua laga sebelumnya. Kekalahan 1-2 di kandang saat menghadapi Lokomotiv Moskva dan 0-3 saat bertandang ke markas Juventus membuat Bayer Leverkusen bertekad untuk meraih poin perdana di markas Atletico Madrid.

Bagi pembaca Bola.com yang ingin melihat keseruan pertandingan antara Atletico Madrid dan Bayer Leverkusen yang akan dimulai kurang dari satu jam lagi, bisa menggunakan panduan di bawah ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Atletico Madrid vs Bayer Leverkusen

Estadio Wanda Metropolitano, Madrid

Selasa (22/10/2019)

Pukul: 23.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer