Sukses


Pujian Rio Ferdinand untuk Pemain Manchester City

Bola.com, Jakarta Pemain Manchester City, Rahem Sterling, mendapat pujian dari Rio Ferdinand. Menurut mantan bek Manchester United itu, Sterling memiliki performa yang lebih apik dari Philippe Coutinho dan Eden Hazard.

Raheem Sterling mencetak tiga gol saat Manchester City mengalahkan Atalanta dengan skor 5-1. Sterling disebut menampilkan performa kelas dunia pada laga tersebut.

Bahkan, Ferdinand melihat kalau Sterling memiliki valuasi harga yang lebih besar dibanding Coutinho dan Hazard. Menurutnya, Sterling tampil lebih cemerlang dari dua pemain tersebut.

"Raheem Sterling adalah sudah menjadi lima pemain terbaik di dunia pada saat ini. Aksinya lebih hebat dari Philippe Coutinho dan Eden Hazard," ujar Ferdinand.

"Sterling menjadi pemain yang lebih produktif dari Coutinho dan Hazard. Padahal, mereka berdua berstatus sebagai pemain termahal di dunia."

"Mereka minim mencetak gol dan assist. Saat ini, Sterling berada di level yang lebih baik dari Coutinho dan Hazard," ungkap Ferdinand.

Kemenangan atas Atalanta membuat Manchester City mencatatkan hasil sempurna dari tiga laga yang sudah dijalani. Manchester City berada di peringkat pertama Grup C dengan torehan sembilan poin.

2 dari 2 halaman

Raheem Sterling Tak Terbendung

Performa positif yang ditunjukkan Raheem Sterling tak lepas dari peran Pep Guardiola. Manajer asal Spanyol itu berhasil memaksimalkan potensi yang dimiliki Sterling.

Sebelum kedatangan Guardiola ke Manchester City, Sterling sempat meredup. Namun, Guardiola berhasil membuat Sterling kembali bersinar.

Saat ini, Sterling menjadi satu di antara mesin gol andalan Manchester City. Sterling sudah mencetak 12 gol dari 13 pertandingan sejauh musim 2019-20 bergulir.

Sumber: Metro

Jadwal Lengkap Siaran Langsung Babak 16 Besar Liga Champions di SCTV dan Vidio

Video Populer

Foto Populer