Sukses


Liga Champions: Chelsea Dihantam Badai Cedera Jelang Duel Kontra Ajax Amsterdam

Bola.com, Jakarta Bos Chelsea, Frank Lampard, menyebut Ajax Amsterdam lawan yang sulit bagi The Blues. Kedua tim bersua dalam lanjutan penyisihan Grup H Liga Champions di Johan Cruijff Arena, Kamis (24/10/2019) dini hari WIB. 

Striker, Quincy Promes adalah salah satu pemain baru yang mengesankan bagi raksasa Belanda musim ini setelah kepergian Frenkie De Jong dan Matthijs De Ligt.  Ajax berada di puncak Grup H dengan enam poin dan juga memimpin Eredivisie.

"Kami memiliki kepercayaan diri, tetapi ini pertandingan yang sulit," kata Lampard.

"Saya menyaksikan mereka bermain tahun lalu dan saya tahu tim mereka sedikit berubah. Saya sangat menyadari mereka bisa menjadi ancaman bagi kami dengan modal pemain-pemain baru. Mereka telah memenangkan dua pertandingan Liga Champions dengan meyakinkan.

Dua gelandang andalan Chelsea, Ross Barkley dan N'Golo Kante, dipastikan absen.

Barkley mengalami cedera pergelangan kaki usai The Blues mengalahkan Newcastle United akhir pekan lalu. Sementara itu, Kante mengalami cedera pangkal paha saat bertugas internasional.

 

2 dari 2 halaman

Kans Tampil Pilar yang Cedera

Andreas Christensen dan Antonio Rudiger juga absen. Lini belakang Chelsea minimalis.

"Ross semoga akan fit untuk berlatih kembali pada Kamis. Rudiger telah berlatih bersama kami, namun ia tidak turun pada tengah pekan ini. Ia difokuskan bermain pada akhir pekan nanti," tutur Lampard.

Chelsea akan memantau perkembangan cedera Kante untuk melihat opsi jangkar asal Prancis itu bisa diturunkan atau tidak pada laga melawan Burnley dalam lanjutan Premier League. 

Rudiger sempat terlihat dalam sesi latihan terakhir Chelsea sebelum sebelum berangkat ke Amsterdam. Bek Jerman itu tengah menjalani pemulihannya tahap akhir dari masalah pangkal paha yang membuatnya menepi dari gelanggang sejak awal musim.

Christensen diperkirakan akan absen sekitar dua minggu setelah bek mengalami cedera hamstring saat membela Timnas Denmark.

Sumber: BBC

Video Populer

Foto Populer