Sukses


Link Live Streaming Liga Europa: Partizan Vs Manchester United

Bola.com, Jakarta - Matchday 3 Grup L Liga Europa 2019-2020 menampilkan laga menarik antara Partizan Belgrade dan Manchester United. Kedua tim ini akan bertanding di markas Partizan, di Stadion FK Partizan, Kamis (24/10/2019) malam WIB.

Saat ini, Partizan Belgrade dan Manchester United masih setara berkat koleksi empat poin dari dua pertandingan. Mereka berada di atas AZ Alkmaar dan Astana. Oleh karena itu, raihan tiga poin dari ibu kota Serbia tersebut akan memberi status pemuncak sementara Grup L Liga Europa.

Berada di posisi teratas pada putaran pertama akan memberi banyak benefit. Setidaknya, Partizan Belgrade dan Manchester United bisa mengatur strategi ketika mereka akan bersua lagi alias back to back untuk Matchday 4 Liga Europa.

Bertemu Manchester United membuat Zoran Tosic dkk. memiliki spirit berlipat. Tantangan kubu Partizan Belgrade mendapat respons dari Manchester United. Manajer tim berjuluk Setan Merah tersebut, Ole Gunnar Solskjaer mengakui tuan rumah berada dalam kondisi terbaik. Penampilan di pentas Liga Europa dan liga domestik, memberi gambaran kalau anak asuhnya tak akan nyaman.

Selain itu, ada juga Lazar Markovic, mantan pemain Liverpool yang bergabung dengan Partizan Belgrade pada musim panas tahun ini. Kemampuan Markovic belum turun, terbukti dengan tiga gol dalam empat laga di kompetisi domestik. Nama lain adalah Vladimir Stajkovic, eks penggawa Wigan Athletic dan Nottingham Forest.

Kubu Manchester United mengakui sosok Sadiq dan Seydouba Soumah, sebagai persona yang layak mendapat atensi. Duo tersebut bakal mendapat sokongan dari playmaker berpengalaman, Bibras Natkha.

Berkaca dari sederet nama berbahaya milik tuan rumah tersebut, Ole Gunnar Solskjaer sudah menyiapkan strategi khusus. Meski bakal tampil tanpa beberapa pemain kunci, ia yakin Manchester United akan pulang dengan tiga angka, dan menjadi raja putaran pertama Grup L Liga Europa 2019-2020.

Partizan Belgrade dan Manchester United baru sekali bersua di pentas Eropa, tepatnya pada semifinal Piala Eropa 1965-1966. Saat itu, Parizan unggul 2-0 di kandang, dan kalah 0-1 di markas Setan Merah.

Pertempuran keduanya bakal berlangsung seru. Garansinya adalah statistik performa mereka. Saat ini, Manchester United tak terkalahkan pada 13 laga tandang di pentas Liga Europa. Kali terakhir Manchester United terjungkal kala bersua Fenerbahce pada November 2016.

Sementara itu, Partizan Belgrade tak pernah kalah pada 11 laga kandang di pentas Eropa. Walhasil, bermodal catatan apik tersebut, Partizan Belgrade akan menjadi lawan sepadan Manchester United di laga Liga Europa ini.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Partizan vs Manchester United

Partizana Stadium, Belgrade

Kamis (24/10/2019)

Pukul: 23.55 WIB

Live streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Anda bisa membuka tautan ini untuk menuju Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp 10 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer