Sukses


Manchester United Bungkam Partizan, Solskjaer Puji Brandon Williams

Bola.com, Belgrade - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer memuji penampilan Brandon Williams setelah timnya meraih kemenangan 1-0 atas Partizan Belgrade pada matchday ketiga Grup L Liga Europa 2019-2020.

Anthony Martial mencetak gol tunggal Manchester United lewat titik penalti dalam laga yang digelar di Partizan Stadium, Belgrade, Serbia, Jumat (25/10/2019).

Namun, Solskjaer menilai Brandon Williams layak menjadi pemain terbaik dalam duel itu. berkontribusi pada penalti yang dieksekusi Martial.

Bek sayap berusia 19 tahun menusuk ke kotak penalti berkontribusi pada penalti yang dieksekusi Martial. Dia juga melakukan penyelamatan saat Partizan berusaha menyamakan skor.

"Brandon adalah Man of the Match," kata Ole Gunnar Solskjaer kepada MUTV di Stadion Partizan, dikutip dari situs resmi Manchester United. 

“Sangat bagus. Sikap yang fantastis. Dia punya ertahanan hebat dan bagus dalam duel udara. Dia juga berkontribusi atas penalti. Kami telah menemukan bek kiri yang bagus," katanya.

Pakar MUTV Danny Webber dan Sylvan Ebanks-Blake juga menominasikan dua pemain Manchester United lainnya, yakni Sergio Romero dan gelandang James Garner sebagai pemain yang tampil apik dalam duel tersebut.

2 dari 2 halaman

Puncak Klasemen

Kemenangan atas Partizan membawa Manchester United ke puncak klasemen Grup L. Tim Setan Merah mengumpulkan tujuh poin dari tiga pertandingan. AZ Alkmaar menempel di posisi kedua dengan poin lima.

Pada laga selanjutnya, Manchester United akan menjamu Partizan di Old Trafford pada 7 November 2019.

 

Sumber: Manchester United

Video Populer

Foto Populer