Sukses


Ditahan Imbang Parma, Candreva Enggan Salahkan Jadwal Champions League

Bola.com, Jakarta Inter Milan hanya bermain imbang kala berhadapan dengan Parma dalam lanjutan Serie A Italia, Minggu (27/10/2019). Antonio Candreva mengaku kecewa dan frustrasi, serta tak mau banyak beralasan akan hasil tersebut.

Inter sempat unggul lebih dulu di babak pertama. Namun, Parma sanggup membalikkan keadaan hanya dalam waktu tujuh menit.

Romelu Lukaku mampu menyelamatkan Inter dari kekalahan. Tapi tetap saja, Candreva tak bisa menutupi kekecewaan yang ia rasakan.

"Kami bermain imbang di laga yang sangat ingin kami menangi. Babak pertama kami bermain sangat buruk, agak lumayan di babak kedua, tapi kami semua sangat menyesal tak bisa mengakhiri laga dengan kemenangan," ujar Candreva kepada Inter TV.

Candreva menolak menjadikan laga padat di Champions League sebagai alasan. Ia berharap ke depannya Inter bisa memperbaiki keadaan.

"Bermain di Liga Champions di tengah pekan seharusnya bukan albi. Kami sempat unggul lebih dulu. Ini jadi pekerjaan rumah buat kami agar di laga berikutnya bisa menguasai jalannya pertandingan," sambung pemain sayap Inter Milan itu.

 

2 dari 2 halaman

Gagal Menyalip Juventus

Hasil imbang yang diraih Inter membuat mereka gagal menyalip Juventus di papan klasemen sementara Serie A. Padahal, sang rival juga bermain imbang di partai lain kontra Lecce.

Candreva ingin saat ini timnya fokus menghadapi Brescia. Bersaing dengan Juventus untuk posisi puncak harus tak boleh menyisakan kelengahan sedikitpun.

"Mulai besok, kami akan langsung fokus mempersiapkan laga kontra Brescia. Semua laga di sini sangat sulit, apalagi bersaing di papan atas. Kami harus siap, baik itu dari segi fisik dan mental," pungkas Candreva.

Video Populer

Foto Populer