Sukses


AC Milan Ikuti Perburuan Ivan Rakitic

Bola.com, Jakarta - AC Milan siap bersaing dengan Inter Milan untuk mengamankan jasa Ivan Rakitic. AC Milan berniat membuktikan kalau mereka berambisi untuk bangkit di Serie A.

AC Milan memulai musim 2019-20 dengan hasil yang tidak optimal. Rossoneri mengumpulkan 10 poin dari sembilan laga yang mereka jalani.

Marco Giampaolo sudah menjadi korban. Ia kehilangan pekerjaannya dan digantikan oleh Stefano Pioli.

Memimpin AC Milan untuk dua laga, Pioli belum memberikan hasil positif. Terakhir, AC Milan kalah dari AS Roma dengan skor 1-2.

Kondisi itu membuat manajemen AC Milan ingin mendatangkan pemain anyar pada Januari 2020. Pemain yang masuk dalam daftar adalah Rakitic.

Saat ini, Rakitic menjadi satu di antara pemain kelas dunia yang dipastikan bisa dijual pada Januari 2020. Hal itu dikarenakan Rakitic kehilangan tempatnya di arcelona.

AC Milan wajib menyiapkan dana mencapai 35 juta euro jika serius ingin mendatangkan Rakitic dari Barcelona.

 

2 dari 2 halaman

Pernyataan CEO AC Milan

CEO AC Milan, Ivan Gazidis, mengatakan kalau ia berkomitmen untuk membangkitkan klub tersebut. Gazidis yakin kalau AC Milan bisa kembali merajai Serie A dalam waktu dekat.

"Saya akan melakukan segalanya untuk bisa membantu klub ini kembali berjaya," ujar Gazidis.

"Saya yakin kami akan kembali meraih kesuksesan. Kami memiliki skuat dengan rata-rata usia termuda di Serie A. Selanjutnya, kami akan coba mendatangkan pemain berpengalaman," ungkap Gazidis.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer