Sukses


Gaya Selebrasi Absurd 4 Pemain Setelah Golnya Dianulir Wasit

Bola.com, Jakarta - Pemain sepak bola yang mencetak gol sering kali merayakan dengan selebrasi unik. Cristiano Ronaldo juga punya beberapa gaya selebrasi unik selepas mencetak gol.

Namun, Cristiano Ronaldo memiliki selebrasi ikonik, yakni berteriak "Siii". Lain Ronaldo lain pula Gareth Bale, Penyerang Real Madrid itu memiliki perayaan khas.

Ia akan membentuk simbol "Love" dari kedua tangannya. Selebrasi ini telah dipakai saat masih bermain di Tottenham Hotspur. Bahkan, Bale dikabarkan mematenkan gaya selebrasi tersebut. 

Ada pula selebrasi unik milik Antoine Griezmann. Penyerang Barcelona itu akan menirukan gerakan tarian dari penyanyi Drake dalam video lagu dengan judul Hotlibe Bling.

Namun, apa jadinya jika para pemain sepak bola telah melakukan selebrasi malah gol nya tidak disahkan. Pasti malu bukan. Bola.com merangkum gaya absurd pemain setelah golnya dianulir wasit.

2 dari 5 halaman

1. Antoine Griezmann

Timnas Prancis dipaksa mengakui keunggulan Timnas Spanyol pada laga uji coba internasional pada Maret 2017. Tim Matador berhasil unggul 2-0 atas tim tuan rumah.

Namun, ada peristiwa menarik pada menit ke-48, pemain Prancis, Antoine Greizmann, berhasil mencetak gol ke gawang David de Gea. Dia kemudian berselebrasi dengan girang bersama teman-temannya. Namun, sang pengadil menganulir gol tersebut karena Greizmann berada dalam posisi offside

3 dari 5 halaman

2. Gareth Bale

Real Madrid berhasil memenangkan pertandingan El Clasico di Camp Nou pada 3 April 2016. Real Madrid berhasil menang dengan skor 2-1.

Namun, ada kejadian lucu saat gol Gareth Bale dianulir oleh wasit. Dia sempat melakukan selebrasi heroik, dengan meluncur ke sisi lapangan kemudian berangkulan dengan rekan-rekan setimnya.

Namun, Bale harus pasrah golnya tidak disahkan karena dianggap melakukan pelanggaran kepada Jordi Alba.

4 dari 5 halaman

3. Gabriel Jesus

Pertandingan Premier League 2016-2017, Manchester City bertemu dengan Tottenham Hotspur di Etihad Stadium. Manchester City sempat bersorak kegirangan setelah Gabriel Jesus mencetak gol ke gawang The Lily White. Dia langsung berlari ke pinggir lapangan dan meluapkan kegembiraan dengan menendang tiang bendera. 

Namun nahas, setelah selesai berselebrasi dengan meriah itu, Jesus harus pasrah karena hakim garis menganggkat benderanya. Gol tersebut tidak sah karena offside.

5 dari 5 halaman

4. Gonzalo Higuain

Final Piala Dunia 2010 mempertemukan Argentina melawan Jerman. Partai puncak ini dimenangkan oleh Jerman dengan skor 1-0 melalui gol Mario Gotze.

Argentina sempat mencetak gol di babak pertama lewat sontekan Gonnzalo Higuain. Penyerang Juventus itu sempat berlari seperempat lapangan untuk merayakan golnya. Namun, ia malu setelah sang pengadil menganggap dirinya berada pada posisi offside.

Video Populer

Foto Populer