Sukses


7 Pesona Nikoleta Lozanova, Model yang Pernah Goda Ronaldo dan Hobi Kencani Pemain Bola

Bola.com, Jakarta - Barisan istri dan kekasih para pesepak bola atau yang dikenal dengan sebutan WAGs memberi warna tersendiri di dunia sepak bola. Kehadiran mereka kerap menjadi perbincangan hangat, bahkan terkadang memicu kontroversi. 

Satu di antara mantan WAGs yang paling tersohor tentu saja Victoria Beckham alias istri David Beckham. Ada juga istri Wayne Rooney, Coolen Rooney, yang dinobatkan sebagai ratu WAGs meneruskan Victoria. 

Namun, jika bicara mantan WAGs yang kontroversial, satu di antaranya adalah Nikoleta Lozanova, seorang model cantik asal Bulgaria. 

Tiga tahun lalu, dia menjadi topik bahasan panas karena diduga terlibat affair dengan megabintang sepak bola dunia, Cristiano Ronaldo. Padahal saat itu Ronaldo sedang menjalin asmara dengan Irina Shayk.

Model kelahiran 30 November 1987 itu dikabarkan diam-diam kerap mengunjungi Ronaldo ke Madrid. Saat itu, Ronaldo memang masih memperkuat Real Madrid. 

Selain pernah menggoda Ronaldo, Lozanova juga kerap berkencan, bahkan menikah, dengan pemain bola lainnya. Dia pernah menikah dengan Valeri Bojinov, kini menjadi striker di Botev Vratsa, selama empat tahun, pada 2011-2015. Dari pernikahan tersebut, mereka dianugerahi putri kembar. Sayangnya, pernikahan itu kandas. 

Sebelumnya, Nikoleta Lozanova juga pernah berkencan dengan Nikolai Mihaylov, saat ini kiper Levski Sofia dan Timnas Bulgaria. Bahkan, dia juga pernah dikabarkan menjadi selingkuhan mantan penyerang Manchester United, Dimitar Berbatov. 

Bukan hanya pesepak bola, Nikoleta Lozanova juga pernah menciptakan skandal dengan petenis Grigor Dimitrov. Lozanova dituding sebagai orang ketiga di balik kandasnya hubungan Dimotrov dengan Maria Sharapova. 

Saat ini, pacar terbaru Nikoleta Lozanova belum terendus publik. Belum diketahui apakah dia kembali mengencani pemain bola atau bukan. 

Seperti apa potret-potret terbaru Nikoleta Lozanova yang pernah dikabarkan menggoda Cristiano Ronaldo itu? Berikut tujuh foto di antaranya dikutip dari Instagram pribadinya. 

 

2 dari 8 halaman

1. Tampil Elegan

 
 
 
View this post on Instagram

Cozy autumn days in @junonaworld 🐻

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

3 dari 8 halaman

2. Sporty dan Seksi

4 dari 8 halaman

3. Simpel dan Elegan

5 dari 8 halaman

4. Melamunkan Apa?

 
 
 
View this post on Instagram

#lunchtime #bulgaria

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

6 dari 8 halaman

5. Pakai Putih? Siapa Takut

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

7 dari 8 halaman

6. Tampilan Santai

 
 
 
View this post on Instagram

Today 🐺

A post shared by NIKOLETA LOZANOVA (@nikoleta_lozanova) on

8 dari 8 halaman

7. Siap Berpesta?

Video Populer

Foto Populer