Sukses


Dibandingkan dengan Messi soal Diving, Ronaldo Kena Sindiran Pedas

Bola.com, Jakarta - Kemenangan Juventus atas Genoa pada giornata kesepuluh Serie A, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB, memicu kontroversi. Hadiah penalti yang diterima Si Nyonya Tua dianggap hasil diving Cristiano Ronaldo.

Pemain berpaspor Portugal itu terjatuh dengan mudah padahal tidak mendapat kontak fisik yang membahayakan. Penalti tersebut membuyarkan asa Genoa membawa satu poin dari Turin.

Aksi Cristiano Ronaldo tersebut membuatnya dibandingkan dengan sang musuh bebuyutan, Lionel Messi. Seorang warganet mengunggah sebuah video yang memperlihatkan keduanya saat terjatuh di kotak penalti.

Lionel Messi terjatuh di kotak penalti saat Barcelona bertemu Rayo Vallecano di La Liga musim lalu. Wasit menunjuk titik putih, namun Messi tidak mau mengambilnya.

Dia mengatakan kepada wasit bahwa tekel pada dirinya sepenuhnya legal dan Barca tidak pantas mendapat penalti tersebut. Barcelona kemudian memenangkan pertandingan dengan skor 3-1 dan banyak yang memuji aksi Messi itu.

Unggahan video tentang perbandingan Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi menjadi viral. Bola.com merangkum tiga komentar warganet tentang sikap berbeda kedua megabintang lapangan hijau itu.

2 dari 4 halaman

1. Alasan Lionel Messi Dihormati

"Akan selalu lebih senang melihat seseorang dengan karakter Messi. Ini merupakan satu di antara banyak alasan mengapa masyarakat umum sangat menghormatinya."

3 dari 4 halaman

2. Aksi Berkelas Lionel Messi

4 dari 4 halaman

3. Cristiano Ronaldo Tidak Tahu Malu

Video Populer

Foto Populer