Sukses


Mario Balotelli Beri Peringatan kepada Suporter Rasis

Bola.com, Jakarta - Mario Balotelli kembali mendapatkan perlakukan rasialis dari penonton sepak bola. Ia memberikan peringatan keras lewat akun resmi media sosialnya.

"Kepada 'orang-orang' di tribun curva yang membuat chant monyet kepada saya, kalian memalukan. Memalukan. Memalukan! Kalian melakukannya di depan anak-anak kalian, istri, orang tua, keluarga, dan teman-teman. Sungguh memalukan!" tulis Balotelli di kolom komentar Instagram resminya.

Perlakukan rasialias diterimanya saat membela Brescia pada laga lanjutan Serie A Italia kontra Hellas Verona, Minggu (3/11/2019) waktu setempat. Ia sempat marah dan menendang bola ke arah penonton.

Mantan striker Inter Milan dan Manchester City itu kemudian hendak meninggalkan lapangan. Wasit lantas menghentikan pertandingan selama beberapa menit sembari menunggu situasi kembali kondusif.

Sejumlah pemain Brescia sempat menahannya agar mau melanjutkan pertandingan. Bahkan, para pemain Hellas Verona juga meminta Balotelli agar lebih bersabar.

Balotelli mampu mencetak gol di penghujung pertandingan. Sayang, Brescia menyerah kalah 1-2 dari tuan rumah Hellas Verona.

 

2 dari 2 halaman

Berterima Kasih kepada Pemain Brescia dan Hellas Verona

Mario Balotelli berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukungnya, baik secara langsung maupun lewat pesan media sosial.

"Terima kasih kepada rekan-rekan saya di lapangan dan luar lapangan atas solidaritasnya, kepada fans saya juga. Dari hari terdalam, saya ucapkan terima kasih," tulis Balotelli.

"Kalian membuktikan bahwa kalian adalah manusia sejati, tidak seperti mereka pelaku rasisme," sambungnya.

Video Populer

Foto Populer