Sukses


Chelsea Dapat Kabar Baik Jelang Duel Versus Ajax

Bola.com, London - Chelsea dapat kabar baik menjelang duel versus Ajax Amsterdam di Stamford Bridge, Rabu (6/11/2019) dini hari WIB. Laga ini akan digelar di Stamford Bridge pada pukul 03.00 WIB dan disiarkan langsung SCTV.

Chelsea sudah bisa memainkan NGolo Kante, gelandang tengah yang menjadi dinamo permainan tim.

"N’Golo Kante tersedia di skuad dan siap bermain. Nampaknya, cedera yang dia alami sudah sembuh," ucap manajer Chelsea, Frank Lampard, dikutip dari talkSPORT.

N’Golo Kante sudah cukup lama tak membela Chelsea. Pemain berusia 28 tahun tersebut sudah absen sejak awal Oktober lalu. N’Golo Kante mengalami cedera paha, yang kambuh saat dia membela timnas Prancis di laga internasional.

"Saya cukup senang ketika pemain kembali berlatih di level yang mereka tinggalkan sehingga mereka siap bermain, karena mereka tidak bisa langsung berjalan kembali setelah cedera. Harus ada kemajuan," kata Lampard.

Chelsea dan Ajax kini bersaing ketat di Grup H. Kedua tim mendapatkan poin yang sama, 6 poin. Chelsea kini berada di puncak klasemen karena unggul head to head atas Ajax.

Pada pertemuan pertama, Chelsea mampu mengalahkan Ajax dengan skor 0-1. Gol yang memastikan kemenangan Chelsea dicetak Michy Batshuayi pada menit ke-86. Dan, Chelsea kini punya peluang untuk kembali mengalahkan Ajax.

Peluang Chelsea untuk menang atas Ajax cukup besar. Sebab, The Blues bakal mendapat suntikan tenaga baru dari N’Golo Kante. Gelandang asal Prancis tersebut dikonfirmasi dalam kondisi yang bugar. N’Golo Kante sudah siap bermain.

Best Moment Ajax Vs Chelsea

2 dari 2 halaman

Komposisi Ideal

Dengan kembalinya N’Golo Kante, Frank Lampard bisa mendapatkan komposisi ideal di lini tengah. Dia bisa memainkan N’Golo Kante, Jorginho dan Mateo Kovacic. Komposisi inilah yang menjadi pilar Chelsea pada era Lampard.

"Tiga pemain tengah pada laga melawan Watford dapat melakukan semua peran. Saya ingin mereka menjadi positif, seperti yang dimiliki Mateo (Kovacic). N'Golo sangat penting bagi kami, salah satu yang terbaik di dunia."

"Saya akan membutuhkan mereka semua," ucap Lampard.

N’Golo Kante menjadi pemain penting di Chelsea sejak bergabung pada tahun 2016. Pemain yang pernah membela Leicester City, menjadi pemain yang perannya tidak tergantikan walau Chelsea dilatih manajer yang berbeda.

 

Sumber asli: talkSPORT

Disadur dari: Bola.net (Asad Arifin, published 5/11/2019)

Video Populer

Foto Populer