Sukses


Frank Lampard Anggap Laga Lawan Ajax Amsterdam Paling Mengesankan

Bola.com, Jakarta - Frank Lampard menyebut pertandingan antara Chelsea kontra Ajax Amsterdam pada lanjutan Liga Champions 2019/2020 merupakan laga paling mengesankan sepanjang kariernya di sepak bola, Rabu (6/11/2019).

Pertandingan tersebut berjalan seru dan menghasilan delapan gol. Chelsea yang sempat tertinggal 1-4 sukses mengejar ketertinggalan dan memaksa laga berakhir dengans skor imbang 4-4.

Tammy Abraham dan kawan-kawan sempat tampil mengkhawatirkan, namun perjuangan kerasnya berhasil mencegah The Blues menelan kekalahan. Lampard pun memuji karakter anak asuhnya pada laga tersebut.

"Semangat dan karakter yang kami tunjukkan adalah dua hal yang saya sukai. Jika tetap menunjukkannya, saya yakin Chelsea bisa melaju lebih jauh," ujar Lampard.

Pelatih yang dididik oleh West Ham United itu juga mengaku laga dini hari tadi merupakan yang paling mengesankan. Ia coba membanding-bandingkan dengan partai lain, tapi tetap pertandingan itu yang paling hebat.

"Pertandingan yang gila. Saya tidak bisa membandingkan dengan laga lain sepanjang karier bermain saya bersama Chelsea, bahkan hasil imbang 4-4 saat menghadapi Liverpool. Mungkin karena ada dua kartu merah dan keputusan VAR," sambungnya.

2 dari 2 halaman

Puji Bek Muda Reece James

Manajer Chelsea, Frank Lampard turut memuji penampilan Reece James. Menurutnya, James memiliki kemampuan untuk menjadi bek kanan modern dengan kualitas mumpuni.

"Reece James adalah pemain muda fantastis. Saya rasa dia akan menjelma menjadi pemain yang lebih spesial lagi karena usianya saja baru menginjak 19 tahun," puji Lampard.

"Dia punya kualitas. Kalau bicara bek modern, salah satu hal yang wajib dimiliki adalah kemampuan membantu serangan. Semoga Reece bisa mewujudkannya," sambung mantan gelandang Chelsea itu.

Video Populer

Foto Populer