Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions di SCTV: Real Madrid Vs Galatasaray

Bola.com, Jakarta - Real Madrid harus memaksimalkan laga kandang pada matchday keempat Grup A Liga Champions 2019-2020 yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (7/11/2019). Menjamu juru kunci Grup A, Galatasaray, Real Madrid membutuhkan kemenangan untuk bisa mengejar defisit lima poin dari pemuncak klasemen sementara, Paris Saint-Germain.

Real Madrid tak meraih hasil maksimal dalam tiga laga pertama di Grup A Liga Champions. Kalah 0-3 dari PSG dan bermain imbang 2-2 dengan Club Brugge membuat awal musim Real Madrid di Liga Champions tidak menyenangkan.

Beruntung, dalam lawatan ke Turki pada matchday ketiga, Los Blancos mampu mencuri tiga poin berkat kemenangan tipis 1-0 atas Galatasaray. Kembali menghadapi Galatasaray dalam laga keempat yang digelar di Santiago Bernabeu, Real Madrid jelas termotivasi untuk kembali meraih tiga poin.

Los Blancos saat ini tertinggal cukup jauh dari PSG yang berada di puncak klasemen dengan sembilan poin dari tiga kemenangan. Bahkan, PSG diprediksi akan kembali meraih tiga poin dan meneruskan tren sempurna karena menjamu Club Brugge di Parc des Princes.

Jadi Real Madrid tidak ada alasan untuk tidak meraih tiga poin, karena kehilangan satu poin saja di Santiago Bernabeu kali ini akan membuat mereka makin tertinggal jauh dari PSG dan harus bertarung untuk memperebutkan posisi runner-up dengan Club Brugge dan Galatasaray.

Pembaca Bola.com bisa menikmati kelanjutan perjuangan Real Madrid di Liga Champions dengan menyaksikannya secara langsung di SCTV. Selain itu juga bisa lewat live streaming di Vidio Premier.

2 dari 2 halaman

Jadwal Siaran Langsung SCTV

Kamis (7/11/2019) dini hari

Pertandingan keempat Grup A Liga Champions

Real Madrid vs Galatasaray

Santiago Bernabeu, Madrid

Pukul: 03.00 WIB

Live: SCTV

Live streaming: Vidio Premier

Video Populer

Foto Populer