Sukses


Zlatan Ibrahimovic Merapat ke AC Milan

Bola.com, Jakarta - Komisaris MLS, Don Garber, mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic segera bergabung ke AC Milan. Menurutnya, AC Milan adalah pilihan utama Zlatan Ibrahimovic.

Pemain asal Swedia itu masih berhasrat untuk melanjutkan kariernya walaupun sudah berusia 38 tahun. Italia menjadi destinasi utama Zlatan Ibrahimovic.

Ia tidak memberikan informasi mendalam mengenai destinasinya. Namun, Graber menyiratkan kalau Ibrahimovic akan kembali bermain untuk AC Milan.

"Zlatan Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun. Saya yakin ia sudah menandatangi kontrak dengan AC Milan," ujar Garber.

"AC Milan adalah satu di antara klub terbesar di dunia. Selain itu, Zlatan memiliki ikatan emosional dengan klub tersebut," ungkap Garber.

Sebelumnya, Zlatan Ibrahimovic pernah membela AC Milan pada periode 2011-2012. Ia sempat dikaitkan dengan Napoli, Bologna dan Manchester United.

2 dari 2 halaman

Komentar Zlatan Ibrahimovic Tentang AC Milan

Zlatan Ibrahimovic sempat mengatakan tertarik untuk bermain bersama Napoli. Ia terinspirasi menjadi legenda di klub tersebut karena Diego Armando Maradona.

Namun, pemberitaan mengenai akan kembali ke AC Milan merupakan sebuah kejutan. Sebelumnya, Ibrahimovic mengatakan kalau AC Milan tidak lagi menjadi klub papan atas Italia.

"Kondisi AC Milan sekarang sangat berbeda. Mereka kesulitan bersaing di papan atas," ungkap Ibrahimovic.

Sumber: Sports Mole

4 Pesepak Bola yang Juga Seorang Penyanyi, Sergio Ramos Ternyata Punya Suara Merdu

Video Populer

Foto Populer