Sukses


Samsung Gandeng Vidio Siarkan Liga Champions 2019-2020

Bola.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia bekerja sama dengan Vidio untuk menayangkan Liga Champions 2019-2020.

Samsung memberikan 12 bulan akses tayangan premium untuk setiap pembelian Samsung Smart TV keluaran 2019. Terhitung sejak diaktifkan pertama kalinya, Samsung Smart TV yang dibeli pada periode 12 November-31 Desember 2019 akan mendapatkan akses eksklusif selama setahun ke channeI-channel premium berbayar yang memberikan hiburan 24 jam tanpa henti mulai dari film, drama, seri premium, juga kompetisi Eropa.

Melalui aplikasi Vidio, grup Elang Mahkota Teknologi (Emtek), yang tertanam dalam Samsung Smart TV, pengguna dapat menikmati berbagai konten dari langganan Vidio Premier Platinum eksklusif seperti UEFA Champions League (Liga Champions), UEFA European League (Liga Europa), NBA, dan konten premium olahraga seperti Serie A Italia, La Liga Spanyo|, Ligue 1 Prancis, FA Cup, MLS Amerika Serikat, English Football League Championship derta Shopee Liga 1 Indonesia.

Tidak hanya sepak bola, penggemar tenis pun akan dimanjakan dengan WTA Tenis Wanita dan Tenis Profesional ATP.

Selain tayangan premium Kompetisi Eropa, pengguna Samsung Smart TV juga dapat menikmati hiburan 24 jam tanpa henti dari channeI-channel premium berbayar mulai dari drama Korea seperti Catch The Ghost, Sky Castle, dan The K2. Lalu, film Hollywood, Bollywood, Asia, dan tentunya film Indonesia seperti The Raid 1 dan 2, Serigala Terakhir, juga Vidio Original series HEART dan I Love You Baby melalui Vidio secara cuma-cuma.

"Selain konten premium berbayar, Vidio juga menyajikan 20 kanal televisi nasional dalam kualitas HD, konten sinetron terlaris lndonesia, Liga 1 dan Liga 2 Indonesia, hingga ke konten musik, berita, dan tayangan entertainment lainnya. Pengguna Samsung Smart TV akan terpuaskan dengan variasi konten yang bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga," ujar Hadikusuma Wahab, Chief of Product Vidio.

"Melalui Vidio, pelanggan juga dapat menikmati channel-channel internasional berkualitas seperti FashionTV, TVN, Zee Bioskop, Love Nature, Channel News Asia, Al Jazeera, dan Euronews," kata Hadikusuma.

"Samsung memahami kebutuhan konsumen yang kian meningkat akan hiburan yang bervariasi. Merayakan 50 tahun Samsung berinovasi untuk konsumen, kami menghadirkan tayangan video streaming yang semakin digemari keluarga Indonesia melalui beragam konten berkualitas selama 24 jam nonstop dari channel-channel premium Vidio. Berbagai jenis tontonan favorit dapat diakses dengan mudah dan dinikmati dalam kualitas gambar terbaik di rangkaian Samsung Smart TV," timpal Ubay Bayanudin, Head of Product Marketing TV & Audio Visual, Samsung Electronics Indonesia.

2 dari 2 halaman

Tentang Vidio dan Keunggulan Samsung Smart TV

Vidio merupakan anak perusahaan EMTEK Group yang menyediakan layanan streaming terlengkap di Indonesia.

Selain terhubung langsung dengan lebih dari 21 TV Streaming, Vidio juga menyajikan ribuan konten lokal maupun Internasional untuk layanan Video On Demand, langganan jaringan TV berbayar, dan konten ekslusif untuk serial TV, Sinetron, Drama, Film Dokumenter hingga film layar Iebar dari berbagai genre dan usia. Pengguna dapat dengan mudah menonton apa pun dan kapan pun, baik dari situs website, ponsel hingga perangkat smart TV di rumah. 

Pada kesempatan ini, Samsung juga memperkenalkan smart TV terbarunya yaitu Samsung UHD 4K TV RU7400 yang hadir dalam ukuran 50, 55, dan 65 inci.

Samsung UHD 4K TV RU7400 memiliki htur-fltur unggulan berikut untuk meningkatkan kenyamanan menonton seperti tayangan dalam resolusi tinggi secara otomatis. Dengan Dynamic Crystal UHD Processor, konten dengan kualitas gambar SD (480p) dan FHD (1080p) akan ditingkatkan menjadi gambar berkualitas 4K.

Lalu, smart tv tersebut menampilkan gambar yang lebih realistis dengan warna yang lebih cerah hingga empat kali lipat dari TV HDR konvensional melalui teknologi HDR10+.

Samsung UHD 4K TV RU7400 juga menggunakan Bixby. Untuk pertama kalinya, Bixby, asisten suara cerdas Samsung hadir di Samsung UHD 4K TV. Pengguna RU7400 dapat mengatur, memindahkan channel ataupun mencari konten terbaru hanya melalui suara.

Kontrol perangkat juga lebih mudah dengan satu remote control untuk mengendalikan berbagai perangkat lain yang terhubung ke TV.

Yang lebih menarik lagi untuk pengguna setia Samsung, akun Vidio yang telah diaktifkan di Samsung Smart TV juga dapat digunakan di smartphone Samsung. Hanya dengan mengunduh aplikasi Vidio di smartphone Samsung, seluruh akses Vidio Premier Platinum yang didapatkan dari Samsung Smart TV dapat dinikmati secara mobile di manapun dan kapanpun.

Video Populer

Foto Populer