Sukses


Prediksi Bayern Munchen Vs Borussia Dortmund : Tuah Hansi Flick

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan menghadapi Borussia Dortmund di laga besar bertajuk Der Klassiker, Minggu (10/11/2019) akhir pekan ini. Tangan dingin pelatih sementara Munchen, Hansi Flick, dinantikan pada pertandingan ke-11 Bundesliga 2019/2020.

Pekan ini genap seminggu Bayern Munchen dilatih oleh Flick, pengganti sementara Niko Kovac yang dipecat. Hasilnya lumayan. The Bavarian, julukan Munchen, mampu meraih kemenangan atas Olympiakos pada matchday keempat Liga Champions tengah pekan kemarin.

Kendati demikian, ujian sebenarnya baru akan datang kala Manuel Neuer cs kedatangan Dortmund. Tekanan ada di pundak Flick yang dituntut meraih kemenangan di Bundesliga.

Hal itu bakal sulit terwujud. Pasalnya, lini pertahanan Munchen tengah keropos menyusul cederanya sejumlah pemain serta akumulasi kartu.

Dua bek andalan, Niklas Sule dan Lucas Hernandez akan absen tampil karena cedera. Sedangkan Jerome Boateng dipastikan tak bisa dimainkan akibat kartu merah yang ia terima pada laga kontra Eintracht Frankfurt.

Performa Dortmund, di sisi lain, juga tengah angin-anginan. Meski belum terkalahkan dari lima laga terakhir, Marco Reus cs. hanya sanggup menang dua kali dan imbang tiga kali.

Akan tetapi, Die Borussen sedang percaya diri. Comeback gemilang kala bersua Inter Milan pada Liga Champions kemarin mengangkat moral mereka yang belakangan turun.

Kemenangan bisa mengangkat Borussia Dortmund ke puncak klasemen sementara Bundesliga asal Borussia Monchengladbach urung meraih kemenangan kala berjumpa Werder Bremen. Sementara itu, Bayern Munchen butuh tiga poin untuk mengembalikan kepercayaan diri tim jelang libur musim dingin.

 

2 dari 2 halaman

Prakiraan Susunan Pemain

Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer (c); Pavard, Martinez, Alaba, Davies; Kimmich, Goretzka; Gnabry, Muller, Coman; Lewandowski

Coach: Hansi Flick

Borussia Dortmund (4-2-3-1): Burki; Piszczek (c), Akanji, Hummels, Schulz; Witsel, Delaney; Hakimi, Brandt, Hazard; Alcacer

Coach: Lucien Favre

Prediksi Bola.com

Bayern Munchen 50-50 Borussia Dortmund

Video Populer

Foto Populer