Sukses


Fabio Capello Minta AC Milan Realistis

Bola.com, Jakarta - Mantan pelatih AC Milan, Fabio Capello, menyarankan klub tersebut untuk memiliki target yang realistis. Menurutnya, AC Milan tak memiliki kapasitas untuk sekadar bermimpi pada saat ini.

AC Milan menunjukkan kemunduran prestasi pada beberapa musim terakhir. Rossoneri tak lagi dipertimbangkan sebagai favorit peraih Scudetto Serie A.

Hal tersebut dikarenakan faktor finansial yang dialami klub tersebut. Capello menyebutkan kalau AC Milan telah jatuh ke tangan yang salah.

"AC Milan mengalami kesialan yang besar karena dijual ke seseorang yang tak memiliki kapasitas untuk menangani klub top dunia," ujar Capello mengenai Yonghong Li.

"Saat ini, mereka dimiliki Eliott Management. Namun, mereka lebih fokus untuk menutupi utang klub."

"Hal itu membuat mereka tak fokus untuk mengurus tim dan mendatangkan pemain yang diperlukan."

"Untuk saat ini, AC Milan tak memiliki kapasitas apa pun untuk bersaing demi gelar. Bahkan, mereka tak memiliki kapasitas untuk sekadar bermimpi," ungkap Capello.

Saat ini, AC Milan berada di peringkat ke-12 pada klasemen sementara Serie A. Rossoneri tertinggal delapan poin dari klub yang berada di zona Eropa.

2 dari 2 halaman

Menunggu Zlatan Ibrahimovic

Fabio Capello juga mengatakan kalau Zlatan Ibrahimovic bisa membantu AC Milan keluar dari masalah. Karena itu, Capello berharap kalau pemberitaan mengenai Ibrahimovic akan kembali ke AC Milan bukan hanya sekadar rumor.

"Saya sangat mengetahui kemampuan Ibrahimovic. Ia adalah pemain yang hebat. Saya yakin, ia masih akan menjadi pemain penting jika kembali ke Italia."

"Ibrahimovic adalah pemain yang bisa menjadi pembeda. Karena itu, saya berharap AC Milan bisa benar-benar mendatangkannya kembali," ungkap Capello.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer