Sukses


Arsene Wenger Bantah Akan Tangani Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Arsene Wenger mengatakan kalau ia bukan kandidat pelatih baru Bayern Munchen. Namun, Wenger tak menampik kalau Bayern Munchen sudah menghubunginya.

Bayern Munchen berpisah dengan Niko Kovac setelah klub tersebut kalah dari Eintracht Frankfurt dengan skor 1-5. Hal itu membuat Bayern Munchen bergegas mencari pelatih baru.

Arsene Wenger yang tidak terikat dengan klub mana pun disebut menjadi satu di antara kandidat. Namun, kabar tersebut dibantah oleh Wenger.

“Pertama-tama, saya bukan kandidat mereka. Saya sudah dihubungi, tetapi bukan membicarakan rencana untuk menangani Bayern,” ujar Wenger.

“Sejak awal, saya bukanlah kandidat untuk menangani klub tersebut. Saya belum mendapat tawaran apa pun.”

“Bukan berarti saya menolak untuk kembali melatih, tetapi saya belum mendapat tawaran yang sesuai dengan keinginan saya,” ungkap Wenger.

Selain Wenger, Bayern Munchen juga dikaitkan dengan sejumlah nama dari Jose Mourinho hingga Massimiliano Allegri. Untuk sementara waktu, Bayern Munchen ditangani oleh Hansi Flick hingga mendapat pelatih baru.

2 dari 2 halaman

Bayern Munchen Hebat

Keputusan Bayern Munchen untuk memecat Niko Kovac disebut tidak dibuat pada waktu yang tepat. Hal itu dikarenakan Bayern Munchen akan menghadapi Borussia Dortmund.

Namun, Hansi Flick mengubah pandangan kritikus setelah ia mengantarkan Bayern Munchen menang 4-0 atas Borussia Dortmund. Bayern Munchen sama sekali tidak menunjukkan kemunduran performa.

Hal itu membuktikan kalau Flick bisa membuat semangat para pemain Bayern Munchen tetap tinggi walaupun hanya berstatus sebagai caretaker.

Sumber: Goal

Video Populer

Foto Populer