Sukses


Giorgio Chiellini: Saya Penggemar AC Milan, tetapi...

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Giorgio Chiellini, mengakui jika dirinya adalah penggemar AC Milan. Akan tetapi, Chiellini menjadi pendukung Milan ketika masih belia bukan saat ini.

I Rossoneri merupakan satu di antara rival Juventus. Keduanya kerap bersaing ketat untuk memperebutkan trofi dari ajang bergengsi seperti Serie A dan Liga Champions.

Pertemuan antara kedua tim seringkali menyajikan pertarungan yang sengit, bahkan pada musim ini saat Milan sedang terpuruk. Pada laga pekan ke-12 Serie A di Allianz Stadium, Minggu (10/11/2019), Juve hanya mampu menang 1-0.

Juventus dan AC Milan saling jual beli serangan dalam laga tersebut. Tanpa Wojciech Szczesny, gawang I Bianconeri mungkin akan jebol berkali-kali pada malam itu.

Chiellini tidak terlibat saat timnya berhadapan dengan AC Milan. Bek Timnas Italia itu harus menepi hingga 2020 akibat dihantam cedera ACL.

2 dari 2 halaman

Pendukung AC Milan

Di tengah waktu senggangnya, dia menghadiri kegiatan yang melibatkan Juve's Junior Members di Allianz Stadium. Giorgio Chiellini membicarakan banyak hal, satu di antaranya adalah pengakuan terkait dirinya yang fans berat AC Milan.

"Sayangnya, saya dulu adalah penggemar Milan, namun saya menjadi lebih baik. Saya menjadi lebih pintar sewaktu tumbuh besar," canda Chiellini seperti yang dikutip dari Football Italia. "Maldini adalah pemain favorit saya," sambungnya.

"Saya punya saudara kembar, dia fans Juve dan saya harus melawan dia dan memilih Milan. Bisa Anda bayangkan betapa senangnya dia saat Juve membeli saya sewaktu masih berumur 20 tahun? Begitu saya pindah ke sini, saya langsung jatuh cinta dengan klub ini," lanjutnya.

Sumber asli: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Yaumil Azis/Published: 12/11/2019)

Video Populer

Foto Populer