Sukses


6 Potret Gaya Modis Bintang-bintang Timnas Prancis jelang Laga Kualifikasi Piala Eropa 2020

Jakarta - Prancis akan kembali turun gelanggang di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020. Les Blues dijadwalkan dijadwalkan memainkan dua pertandingan di Grup H.

Mereka akan menjamu Moldova di stadion kebanggaan, Stade de france, Paris, dini hari WIB nanti, sebelum tiga hari kemudian jadi tamu Albania di Tirana.

Sejak Selasa (12/11), pelatih Prancis, Didier Deschamps, telah sibuk menyiapkan pasukannya jelang ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020 ini. Seperti biasa, mereka berlatih di markas latihan Les Blues di Clairefontaine en Yvelines.

Para pemain Prancis tampak bersemangat berlatih. Tak hanya itu, mereka pun datang dengan gayanya masing-masing yang tampak begitu modis. Selintas, Antoine Griezmann dan kawan-kawan justru lebih mirip barisan model, ketimbang pemain bola.

Berikut potret mereka saat mendatangi Clairefontaine en Yvelines untuk berlatih sebelum tampil di ajang Kualifikasi Piala Eropa 2020.

 

Sumber asli: AFP

Disadur dari: Liputan6.com (Balwa Ramadhan/Edu Krisnadefa, Published 14/11/2019)

 

Saksikan Video Prancis di Bawah Ini

2 dari 7 halaman

Kylian Mbappe

Penyerang Paris Saint Germain, Kylian Mbappe, tampil tampil cool. Dia mengenakan jaket mantel keren, mengingat udara yang mulai memasuki musim dingin di Eropa. Namun begitu, pemain incaran Real Madrid ini tetap tampak modis.

3 dari 7 halaman

Benjamin Mendy

Bek kiri Benjamin Mendy juga tak kalah keren dengan Mbappe. Dia tampil cool dengan gaya ultra casual. 

4 dari 7 halaman

Olivier Giroud

Gaya penyerang Olivier Giroud tak jauh berbeda dengan Kylian Mbappe. Tampil dengan style streetwear, dia memadukannya dengan trucker caps.

5 dari 7 halaman

Benjamin Pavard

Bek Banjemin Pavard tidak kalah modis. Dia hadir ke tempat latihan dengan mengenakan jaket denim berwarna biru. Sosoknya jadi terkesan cool dengan mengenakan beanie hat.

 

6 dari 7 halaman

Thomas Lemar

Thomas Lemar tahu betul cara memadu padankan busananya. Kebetulan dia mengenakan jaket kulit yang memang cocok untuk dipadukan dengan outfit apa saja.

7 dari 7 halaman

Antoine Griezmann

Penyerang Antoine Griezmann tampak keren. Dia mengenakan outfit vintage yang tampak sangat matching dengan rambut ikalnya.

Video Populer

Foto Populer