Sukses


Ronaldo Sebut Kandang Timnas Luksemburg Mirip Kebun Kentang

Bola.com, Jakarta Kapten Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo merasa tidak nyaman bermain di di Stadion Josy Barthel, kandang Timnas Luksemburg.

Portugal menang 2-0 atas Luksemburg pada laga lanjutan Grup B Kualifikasi Piala Eropa 2020, Minggu (17/11/2019). Menurut Ronaldo, performa Portugal tidak maksimal karena kondisi lapangan yang buruk.

Megabintang Juventus itu bahkan menyebut stadion itu seperti kebun kentang.

"Bermain di tempat-tempat ini sulit, itu adalah ladang kentang dan saya tidak tahu bagaimana tim level timnas bisa bermain di lapangan seperti ini," kata Ronaldo setelah pertandingan, dikutip dari En24.

"Performa tim tidak menggembirakan, tapi kami melakukan pekerjaan kami. Kami harus bermain di lapangan itu dan menang 2-0, itu yang utama," katanya.

Cristiano Ronaldo mencetak gol ke-99 untuk Portugal. Cristiano Ronaldo menyumbangkan gol sesaat sebelum peluit akhir. Bruno Fernandes mencetak gol pembuka sebelum jeda babak pertama.

2 dari 2 halaman

Bukan Favorit

Portugal telah memastikan tiket ke putaran final Piala Eropa 2020. Namun, Cristiano Ronaldo menilai timnya bukan favorit.

"Hanya ada beberapa bulan persiapan ke Piala Eropa dan tim favorit selalu sama. Kami bukan favorit pada tahun 2016 ketika kami juara, mari pergi dan mencoba untuk menang lagi," tegasnya.

Pada Piala Eropa 2016, Ronaldo ikut membawa Portugal meraih trofi. Eder menjadi penentu kemenangan Portugal atas Prancis lewat golnya pada menit ke-106.

 

Sumber: En24.com

Melihat Kembali Momen Persaingan Ronaldo dan Oliver Bierhoff di Serie A Musim 1997/1998

Video Populer

Foto Populer