Sukses


Diego Milito Senang dengan Performa Inter Milan di Bawah Kendali Antonio Conte

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Inter Milan, Diego Milito, mengatakan kalau Antonio Conte adalah pelatih yang tepat untuk klub tersebut. Selain itu, manajemen Inter Milan juga disebut telah melakukan hal yang tepat dengan melepas Milito.

Diego Milito merasa terhibur dengan permainan Inter Milan sejak ditangani Antonio Conte. Hal itu membuat Milito yakin kalau Inter Milan akan kembali ke masa jaya.

Pahlawan Nerazzurri pada final Liga Champions 2010 itu meminta untuk tidak mengaitkan Conte dengan Juventus lagi.

"Masa lalu Antonio Conte tidak terlalu dipikirkan oleh suporter Inter Milan. Peristiwa yang sudah lewat tidak perlu disinggung lagi," ujar Milito.

"Ia adalah pelatih yang hebat. Saya tak ragu dengan kemampuan Antonio Conte."

"Kami sangat senang ketika melihat permainan Inter Milan. Mereka bermain dengan menghibur dan terus meraih hasil positif," ungkap Milito.

Saat ini, Inter Milan tertinggal satu poin dari Juventus pada klasemen sementara Serie A. Persaingan antara kedua klub itu diprediksi berjalan ketat hingga akhir musim.

2 dari 2 halaman

Komentar Mengenai Mauro Icardi

Diego Milito juga memberikan komentar mengenai kepergian Mauro Icardi. Menurutnya, manajemen Inter Milan telah melakukan langkah yang tepat untuk kelancaran klub dan karier pemain tersebut.

"Kepergian Mauro Icardi adalah hal yang baik untuk semua pihak. Saya yakin kalau semua pihak akan meraih keuntungan dari transfer tersebut."

"Inter Milan berhasil mendapatkan pengganti yang tepat dan Mauro bisa bersinar bersama PSG," ungkap Milito.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer