Sukses


Gara-Gara Jawaban Super Nyeleneh, Richarlison Jadi Olok-olokan Fans

Bola.com, Jakarta - Bintang Everton, Richarlison, menjadi bahan cemooh pencinta sepak bola di dunia karena jawaban nyelenehnya. Richarlison salah menyebut makanan khas negara Inggris.

Kejadian tersebut bermula saat salah seorang penggemar menanyakan makanan khas Negara Inggris yang menjadi favorit Richarlison. Menariknya, pemain asal Brasil tersebut menjawab "Pasta".

Jawaban Richarlison tentu mengundang perhatian dari warnaget seluruh dunia. Pasta merupakan makanan khas negara Italia.

The Sun menilai komentar Richarlison tersebut hanya bercanda. Meski demikian, jawaban polosnya pada pertanyaan yang dilontarkan salah satu penggemar itu cukup menarik perhatian. Apalagi mengingat nama besar yang tengah disandang Richarlison musim ini.

Richarlison disebut telah menjadi pemain favorit penggemar di Goosingson Park. Sejauh ini, pria berusia 22 tahun itu sudah mencetak 14 gol bersama Everton.

Angka yang terbilang luamayan mengingat musim ini adalah sebutnya bersama tim asal Merseydise itu. Performa apik Richarlison bukan hanya dicatatkan dalam level klub.

Richarlison juga menjadi pemain reguler bersama Timnas Brasil. Ia sudah membuat 19 caps bersama Tim Samba.

Catatan tersebut menjadi salah satu bukti bahwa Richarlison adalah pemain yang cerdas. Besar kemungkinan, jawaban "Pasta" yang ia tulis di kolom komentar Twitternya itu hanya guyonan khas anak muda.

Bagaimanapun, komentar itu telah menarik perhatian pencinta sepak bola di seluruh dunia. Dari penelusuran Bola.com, beberapa di antaranya bahkan mengejek jawaban polos Richarlison tersebut.

2 dari 6 halaman

1. Pasta Bisa Jadi Makanan Inggris kalau Richarlison Mengatakan Demikian

3 dari 6 halaman

2. Gara-Gara Guyonan Richarlison, Pie dan Keripik Bisa Jadi Makanan Khas China

4 dari 6 halaman

3. Semua Sudah Berubah, Pizza Bisa Jadi Makanan Khas India

5 dari 6 halaman

4. Jangan Malu-Maluin Lah

6 dari 6 halaman

5. Beginilah Ekspresi Orang Italia ketika Mendengar Jawaban Richarlison

Video Populer

Foto Populer