Sukses


Eden Hazard Tak Akan Pernah Bergabung ke PSG

Bola.com, Jakarta - Eden Hazard mengungkapkan kalau ia tak pernah menjadikan PSG sebagai tujuan kariernya. Jika harus kembali ke Prancis, Eden Hazar hanya akan kembali ke Lille.

Eden Hazard masih masuk dalam daftar incaran PSG. Klub tersebut menjadikan Hazard sebagai incaran jika Neymar atau Kylian Mbappe hengkang.

Namun, Hazard memiliki ikatan yang kuat dengan Lille. Klub tersebut adalah klub yang membantu Hazard mencapai panggung profesional.

“PSG selalu berusaha untuk memboyong saya. Sejak saya masih bermain untuk Lille, mereka sudah sering melakukan pendekatan,” ujar Hazard.

“Saya selalu menolak mereka. Saya tak mau kembali ke Ligue 1, kecuali saya kembali bergabung ke Lille.”

“Pikiran tersebut selalu jelas. Saya tak mau membela klub lain selain Lille jika harus kembali ke Prancis,” ungkap Hazard.

Saat ini, Eden Hazard masih terus berjuang untuk menunjukkan performa terbaiknya di Real Madrid. Pemain asal Belgia itu masih berada di proses adaptasi karena sempat mengalami cedera pada awal musim.

2 dari 2 halaman

Kenapa Lille?

Eden Hazard mencuat ketika ia bermain untuk Lille. Ia bergabung dengan akademi klub pada 2005 atau ketika masih berusia 14 tahun.

Hazard menembus skuat utama pada usia 16 tahun. Sejak saat itu, ia terus menunjukkan performa yang memikat.

Ia mulai bermain reguler untuk skuat utama Lille pada musim 2008-09. Lima musim bermain di level profesional bersama Lille, Hazard mencatatkan 50 gol dari 194 penampilan.

Pada 2012, Hazard bergabung dengan Chelsea setelah menolak tawaran dari klub-klub top Premier League, yaitu Manchester United dan Arsenal.

Ikatan emosionalnya dengan Lille membuat Hazard enggan bergabung ke PSG yang merupakan rival Lille. Karena itu, ia membuka peluang untuk menjalani fase akhir karier bersama Lille.

Sumber: Bleacher Report

Video Populer

Foto Populer