Sukses


Link Live Streaming Liga Champions: Crvena zvezda Vs Bayern Munchen

Bola.com, Jakarta - Bayern Munchen akan melawat ke markas Crvena zvezda di Stadion Rajko Mitic pada laga kelima Grup B Liga Champions, Rabu (276/11/2019) dini hari WIB. Meski telah memastikan lolos ke-16 besar, Bayern tetap mengincar tiga poin.

Saat ini, The Bavarians masih nyaman berada di puncak Grup B dengan nilai 12. Mereka unggul lima poin atas Tottenham Hotspur yang menempati posisi kedua.

Menghadapi Crvena zvezda, Bayern Munchen bertekad untuk merengkuh kemenangan. Hasil positif akan membuat Die Roten lolos ke fase knock-out dengan status juara Grup B.

Selain itu, raihan tiga poin akan membuat Bayern melanjutkan tren gemilang. Robert Lewandoski dkk. berhasil menyapu bersih kemenangan dalam tiga laga terakhir.

Kendati begitu, Bayern Munchen harus tetap mewaspadai Crvena zvezda. Pasalnya, Crvena belum terkalahkan dalam tiga laga terakhir di seluruh ajang, dengan perincian dua kemenangan dan satu hasil imbang.

2 dari 2 halaman

Live Streaming Vidio Premier

Crvena zvezda Vs Bayern Munchen

Red Star Stadium, Belgrade

Rabu (27/11/2019)

Pukul: 03.00 WIB

Live Streaming: Vidio Premier (berbayar klik di sini)

Pembaca Bola.com menyaksikan laga tersebut di Vidio Premier, dengan membayar paket termurah senilai Rp29 ribu melalui berbagai macam metode pembayaran termasuk menggunakan DANA. Anda juga bisa mengunduh aplikasi Vidio di App Store dan Google Play.

Video Populer

Foto Populer