Sukses


Bintang NBA Menilai Juventus Beruntung Paulo Dybala Batal Pindah ke Manchester United

Jakarta Paulo Dybala jadi bintang kemenangan Juventus saat mengalahkan Atletico Madrid di matchday kelima Liga Champions 2019-2020. Gol tunggal menjadi satu-satunya gol yang tercipta kala Juventus mengalahkan Atletico pada Rabu (27/11/2019) dini hari WIB.

Dybala menjebol gawang Atletico dengan cara luar biasa, melalui tendangan bebas dari sudut sempit di sisi kiri gawang. Eksekusi Dybala menipu kiper Atletico, Jan Oblak, yang tidak mengira pemain Argentina itu akan langsung menembak ke gawang.

Gol tunggal Dybala ini memastikan Juventus menjadi juara Grup D Liga Champions. I Bianconeri mengoleksi 13 poin dari lima pertandingan yang dilakoni.

Performa apik Dybala mengundang pujian dari banyak pihak. Satu di antaranya bintang NBA dari klub Orlando Magic, Nikola Vucevic. Pria Serbia itu menilai Juventus beruntung Dybala tak jadi pindah pada musim panas lalu.

"Ya, saya kira kita semua bisa sepakat bahwa syukurlah Dybala tidak pergi," tulis Vucevic di Twitter.

Meski merupakan atlet basket, Vucevic memang merupakan penggemar berat Juventus. Dia pernah datang ke Allianz Stadium. Di media sosial, Vucevic juga kerap berkicau soal Juventus.

Video

2 dari 2 halaman

Hampir Dilego

Seperti diketahui, Dybala hampir pindah dari Juventus pada bursa transfer musim panas lalu. Juventus ketika itu ingin melepasnya ke Manchester United guna ditukar dengan Romelu Lukaku. Dybala menolak pindah karena masih ingin membela Juventus.

Pada musim 2019-2020, Dybala memberi bukti dengan beberapa kali jadi penyelamat Juventus. Dybala mencetak gol kemenangan Juventus atas AC Milan.

Sebelumnya di Liga Champions, Dybala juga menolong Juventus menang 2-1 atas Lokomotiv Moskow dengan dua golnya. Total sudah tujuh gol dibuat Dybala untuk Juventus musim ini.

Video Populer

Foto Populer