Sukses


Maurizio Sarri: Gol Paulo Dybala Luar Biasa

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, memuji gol Paulo Dybala ke gawang Atletico Madrid pada laga kelima Grup D Liga Champions, Selasa (26/11/2019). Menurut Sarri, gol Dybala luar biasa.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Allianz Stadium tersebut, penyerang Timnas Argentina itu berhasil mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-45+2. Eksekusi tendangan bebas Paulo Dybala dari sudut sempit menghujam tiang jauh gawang Atletico Madrid.

Gol Dybala tersebut membawa I Bianconeri meraih kemenangan 1-0 atas Atletico. Bagi pemain berusia 26 tahun tersebut, ini adalah golnya yang ketiga di Liga Champions musim ini.

Penyerang berjuluk La Joya itu juga sedang onfire, karena selalu mencetak gol dalam tiga laga terakhir di Juventus.

Kemenangan atas Atletico punya arti penting bagi skuat Si Nyonya Tua. Sebab, mereka kini memastikan lolos ke-16 Besar Liga Champions. Juventus berada di puncak Grup D dengan meraih 13 poin hasil dari lima laga.

2 dari 2 halaman

Pujian untuk Gol Indah Paulo Dybala

Gol yang dicetak Paulo Dybala memang indah. Bola hasil tendangan kaki kiri mantan pemain Palermo itu tak mampu dihalau kiper Atletico Madrid, Jan Oblak.

"Paulo Dybala mencetak gol yang tak seorang pun bisa menyarankannya untuk menendang langsung bola itu," kata Maurizio Sarri dikutip dari Goal International.

"Hal pertama yang dikatakan seorang pelatih dalam situasi itu adalah: 'Hal bodoh apa yang Anda lakukan dengan menendang bola dari situ?' Karena itulah yang dilakukan Dybala sangat luar biasa," kata Maurizio Sarri.

"Tepuk tangan itu layak menjadi miliknya, untuk performanya tetapi juga untuk keterampilan teknis yang luar biasa," sambungnya.

Sumber asli: Sky Sports Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis: Asad Arifin/Published: 27/11/2019)

Video Populer

Foto Populer