Sukses


Antonio Conte Puji Semangat Juang Pemain Inter Milan

Bola.com, Praha - Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, memuji semangat juang anak asuhnya saat meraih kemenangan 3-1 atas Slavia Praha, pada laga kelima Grup F Liga Champions. Hasil tersebut sekaligus menjaga asa Inter lolos ke-16 besar.

Menjalani pertandingan di Sinobo Stadium, Rabu (27/11/2019) malam waktu setempat, I Nerazzurri mengawali pertandingan dengan baik. Mereka pun berhasil unggul lebih dulu lewat aksi Lautaro Martinez pada menit ke-19.

Namun pada menit ke-37, Slavia Praha berhasil menyamakan kedudukan. Eksekusi penalti Tomas Soucek tak mampu dihalau kiper Inter Milan, Samir Handanovic.

Skor 1-1 membuat Inter semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Slavia Praha. Akan tetapi, solidnya lini belakang tim tamu membuat sejumlah peluang yang didapat Il Biscione selalu kandas.

Saat waktu normal pertandingan menyisakan 10 menit lagi, Inter Milan berhasil mencetak dua gol tambahan. Sepasang gol Inter disarangkan Romelu Lukaku (81') dan Lautaro Martinez (88').

Sampai pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk kemenangan Inter Milan atas Slavia Praha tetap bertahan.

2 dari 2 halaman

Terus Berjuang

Hasil positif ini terasa sangat penting untuk Inter Milan, demi menjaga asa lolos ke-16 besar Liga Champions. Saat ini, mereka berada di peringkat kedua Grup F dengan nilai tujuh.

Inter tertinggal empat poin dari Barcelona yang berada di puncak grup, dan unggul head to head atas Borussia Dortmund di posisi ketiga.

Pada laga terakhir kontra Barca di Giuseppe Meazza, 10 Desember mendatang, Inter Milan wajib menang jika ingin meraih tiket ke fase knock-out Liga Champions.

"Saat turun minum di ruang ganti, kami mempersiapkan diri untuk menampilkan yang terbaik pada babak kedua dan kami menciptakan banyak peluang, menunjukkan jika kami masih bisa berjuang dan ingin memberikan segalanya, setelah tidak berhasil mendapatkan apa yang kami pantas dapatkan di Barcelona dan Dortmund," ujar Conte.

"Kami tahu permainan seperti apa yang harus ditampilkan dan mengingat hal tersebut di pikiran membantu kami untuk mengatasi berbagai situasi dengan baik," tambahnya.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer