Sukses


Frank Lampard Yakin Cedera Tammy Abraham Tak Parah

Bola.com, Valencia - Manajer Chelsea, Frank Lampard, memastikan Tammy Abraham mengalami cedera saat bersua Valencia pada laga kelima Grup H Liga Champions. Meski begitu, Lampard menyebut cedera Abraham tak parah.

Menjalani pertandingan di Estadio de Mestalla, Rabu (27/11/2019) malam waktu setempat, pemain berusia 22 tahun tersebut tampil sejak menit awal. Dia pun mampu melepaskan tiga tembakan yang satu di antaranya mengarah ke gawang.

Akan tetapi, Tammy Abraham harus ditarik keluar lapangan pada menit ke-41 dan digantikan Michy Batshuayi. Abraham terpaksa menyudahi laga lebih awal karena mengalami memar di panggulnya, setelah terjatuh dengan tidak sempurna.

Dia pun sempat dibopong dan meringis kesakitan akibat cedera tersebut. Beberapa kali, Abraham memegang panggulnya.

Frank Lampard sempat mengkhawatirkan kondisi Tammy Abraham. Namun belakangan, Lampard yakin jika cedera pemain asal Inggris itu tidak seperti yang dibayangkan.

"Dia sekarang ada di ruang ganti. Terlihat cukup parah saat turun minum, benturan keras di panggulnya," jelas Lampard.

"Tetapi dari informasi yang didapat selepas laga, mungkin cedera Tammy Abraham tidak separah yang kami kira. Itu saja yang saya tahu," lanjutnya.

 

2 dari 2 halaman

Ditahan Valencia

Tanpa Tammy Abraham, Chelsea harus puas bermain 2-2 kontra Valencia. Sepasang gol The Blues dicetak Mateo Kovacic (41') dan Christian Pulisic (50'), sedangkan gol Los Che disarangkan Carlos Soler pada menit ke-40 serta Daniel Wass menit ke-82.

Hasil tersebut membuat The Blues berada di peringkat ketiga Grup H Liga Champions dengan nilai 8, hasil dari dua kemenangan, dua imbang, dan sekali kalah.

Mereka kalah head to head dari Valencia yang menempati urutan dua, dan tertinggal dua poin dari Ajax Amsterdam yang menghuni posisi tertas.

Dengan torehan itu, Chelsea wajib meraih kemenangan pada laga terakhir Grup H kontra Lille, 10 Desember mendatang jika ingin lolos ke-16 besar Liga Champions. Sementara itu pada laga lain, Ajax dan Valencia harus saling mengalahkan.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer