Sukses


Isu Permusuhan Lionel Messi dan Antoine Griezmann Berakhir

Jakarta - Barcelona menang telak 3-1 atas Borussia Dortmund di Camp Nou dalam pertandingan penyisihan grup Liga Champions, Kamis (28/11/2019) dini hari WIB. Ada momen paling menyita perhatian di laga itu.

Momen tersebut yakni ketika Lionel Messi memberi assist kepada Antoine Griezmann. Menurut bek Barcelona, Clement Lenglet, hal itu menjawab klaim akhir-akhir ini yang menyebut Messi dan Griezmann tidak akur.

Tiga gol Blaugrana disarangkan Luis Suarez pada menit ke-29, Lionel Messi pada menit ke-33, dan Antoine Griezmann pada menit ke-67. Gol balasan Dortmund disarangkan Jadon Sancho pada menit ke-77.

"Kami sangat senang atas kemenangan ini, dengan kualitas yang kami miliki di lini depan kami, kami dapat membunuh lawan jika kami serius di lini belakang," terang Lenglet, seperti dilansir Tribal Football.

Belakangan, Messi dan Griezmann disebut-sebut tidak saling bertegur sapa di skuat Barcelona. Hal itu diakui Griezmann, tapi membantah bahwa keduanya bermusuhan, seperti yang ramai disebutkan media.

2 dari 2 halaman

Momen Hebat

"Hari ini Messi telah memberikan dua assist dan telah mencetak gol. Leo sedang dalam momen yang hebat. Dan dia sudah memberikan assist gol kepada Antoine (Griezmann)," papar Griezmann.

"Anda tidak bisa mengatakan apa-apa lagi dan desas-desus soal mereka sudah berakhir!" ucap pemain berpaspor Prancis ini.

Berkat kemenangan itu, Barcelona memastikan diri melaju ke babak 16 besar Liga Champions. Tim asuhan Ernesto Valverde itu juga memastikan diri menjadi juara Grup F dengan koleksi 11 poin dari lima laga.

 

Sumber asli: Tribal Football

Disadur dari: Liputan6.com (Windi Wicaksono/Thomas, Published 28/11/2019)

 

Video Populer

Foto Populer