Sukses


Jadwal dan Link Live Streaming Liga Europa Arsenal Vs Eintracht Frankfurt Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Arsenal memburu kemenangan kala menjamu Eintracht Frankfurt pada Matchday 5 Grup F Liga Europa 2019-2020, di Emirates Stadium, malam ini WIB. Raihan tiga poin akan memastikan status Arsenal sebagai tim yang lolos ke fase berikutnya dengan status jawara grup.

Kans ke arah sana terbuka lebar. Setidaknya, Arsenal punya modal bagus pada pertemuan pertama, yakni kemenangan 3-0. Saat berpesta di kandang Eintracht Frankfurt tersebut, tiga gol berasal dari aksi Josep Willock pada menit ke-38, Bakayo Saka (85') dan Pierre-Emerick Aubameyang (88').

Saat ini, Arsenal berada di posisi teratas klasemen sementara Grup F Liga Europa 2019-2020 berkat torehan 10 poin. Arsenal mendapat pesaing dari Standard Liege (6 poin) dan Eintracht Frankfurt (6).

Menurut situs BBC, pertandingan malam ini akan menjadi momen istimewai bagi mantan kapten Arsenal, Granit Xhaka. Manajer Arsenal, Unai Emery, menyebut Xhaka akan mendapat tempat saat The Gunners bersua Eintracht Frankfurt.

"Dia sudah bergabung dan kemungkinan akan bermain saat kami menjamu Eintracht Frankfurt. Saya harap seluruh fans Arsenal memberi dukungan positif. Kembalinya Xhaka menjadi sangat penting bagi Arsenal," ucap Emery.

 

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan seru Arsenal kontra Eintracht Frankfurt melalui klik link di sini.

Sumber: Vidio, BBC

Video Populer

Foto Populer