Sukses


Jadwal Pertandingan Serie A 30 November 2019: Ajang Penyelamatan Diri Tim Papan Bawah

Bola.com, Jakarta - Tiga pertandingan Serie A akan digelar pada Sabtu (30/11/2019) hingga Minggu (1/12/2019) dini hari WIB. Ketiga pertandingan ini akan menjadi ajang bagi klub-klub papan bawah untuk bisa menyelamatkan diri dari zona degradasi.

Rangkaian pertandingan Serie A malam ini akan dimulai dengan laga antara Brescia kontra Atalanta di Stadio Mario Rigamonti. Brescia saat ini berada di dasar klasemen dengan tujuh poin, tertinggal tiga poin dari Genoa yang berada di peringkat ke-18 dan empat poin dari Lecce yang berada di ambang batas aman atau peringkat ke-17.

Kemenangan menjadi harga mati bagi Brescia untuk mulai meninggalkan dasar klasemen. Berharap Lecce dan Genoa mengalami kekalahan, demi bisa mulai mempersiapkan kemungkinan keluar dari zona degradasi pada pekan-pekan selanjutnya.

Namun, Genoa yang berada di peringkat ke-18 dengan 11 poin tentu tidak ingin tergeser oleh Brescia. Menjamu Torino di Luigi Ferraris, Genoa perlu tiga poin untuk benar-benar keluar dari zona degradasi, menyalip Sampdoria dan Lecce yang berada di atasnya.

Seperti halnya Genoa yang tak ingin tergeser oleh Brescia, Lecce pun tidak mau posisinya tergeser oleh Genoa dan masuk ke dalam zona degradasi. Lecce akan bertandang ke markas Fiorentina yang kini berada di peringkat ke-10.

Peluang Lecce untuk meraih kemenangan atas Fiorentina memang sangat tipis. Namun, motivasi untuk makin menjauhi papan bawah Serie A dan menghindari zona degradasi harus diingat oleh para pemain.

 

2 dari 3 halaman

Jadwal Serie A 30 November 2019

Brescia vs Atalanta, 21.00 WIB

Genoa vs Torino, 00.00 WIB

Fiorentina vs Lecce, 02.45 WIB

3 dari 3 halaman

Video

5 Duo Bek Sayap Terbaik di Liga Top Eropa, di Antaranya Pemain Liverpool dan Juventus

Video Populer

Foto Populer