Sukses


Arturo Vidal Berharap Bisa Gabung Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Pemain Barcelona, Arturo Vidal, dikabarkan berniat pindah ke Inter Milan pada bursa transfer musim dingin 2020. Vidal merasa tidak betah di Barcelona karena tak mendapat kesempatan yang banyak untuk bermain.

Vidal disebut sudah meminta manajemen bertemu dengan agennya, Fernando Felicevich. Pertemuan itu dimaksudkan untuk mendiskusikan masa depan Vidal bersama klub tersebut.

Gelandang asal Chile itu disebut ingin bergabung ke Inter Milan agar bisa bereuni dengan Antonio Conte. Vidal kerap dikaitkan dengan Conte, yang merupakan pelatih favorit dari pemain tersebut.

Direktur Inter Milan, Beppe Marotta, mengakui kalau klubnya memantau perkembangan Vidal. Conte disebut akan sangat bahagia jika Inter Milan bisa mengamankan jasa Vidal.

"Vidal adalah pemain yang hebat dan ia memiliki hubungan yang dekat dengan Conte," ujar Marotta.

"Saya cukup dekat dengan Arturo. Namun, saya harus menghormati Barcelona."

"Saya optimistis kalau kami bisa melakukan pendekatan yang baik dengan Barcelona," ungkap Marotta.

Sebelumnya, Arturo Vidal sudah pernah berkarier di Italia bersama Juventus. Jika pindah ke Inter Milan, Vidal berpotensi menambah sakit hati suporter Juventus yang kecewa dengan Antonio Conte dan Beppe Marotta.

2 dari 2 halaman

Inter Milan Favorit Scudetto

Inter Milan menjadi klub yang berpotensi menyabet Scudetto pada musim 2019-20. Kehadiran Antonio Conte membuat Inter Milan bisa bersaing dengan Juventus.

Saat ini, Inter Milan menduduki peringkat pertama di Serie A. Inter Milan unggul satu poin atas Juventus.

Kedua klub sudah bertanding pada putaran pertama Serie A. Saat itu, Inter Milan kalah dengan skor 1-2 dari Juventus.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer