Sukses


Juventus Santai Posisi Puncak Klasemen Disalip Inter Milan

Bola.com, Turin - Pemain dan petinggi klub Juventus menanggapi santai perubahan klasemen Serie A 2019-2020. Tak tampak nada kecemasan karena liga baru berjalan belasan pekan.

Hasil imbang yang diraih Juventus kala menjamu Sassuolo membuat mereka turun ke posisi kedua. Posisi puncak kini diambil alih oleh Inter Milan.

Inter sukses menyalip Juventus karena berhasil mengalahkan SPAL dengan skor tipis 2-1. Meski posisi puncak dilengserkan, La Vecchia Signora enggan panik.

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, terlihat tenang saat berbicara soal perburuan gelar di musim ini. Kata pemain berdarah Serbia tersebut, musim masih panjang dan klubnya masih punya peluang besar untuk mewujudkan tujuannya.

"Kami bahkan belum memasuki pertengahan musim. Kami telah menghadapi banyak lawan yang kuat, Inter pun sedang bermain dengan baik," ujar Pjanic seperti yang dikutip dari situs resmi klub.

"Musim masih panjang, dan walaupun kami menyesal telah gagal meraih poin kemarin, Juventus akan terus mencoba untuk memenangkan semuanya, bergerak maju, tujuan demi tujuan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

Tidak Khawatir

Hal yang sama juga diungkapkan juru transfer Juventus saat ini, Fabio Paratici. Ia tidak khawatir melihat posisi puncak klasemen Serie A direbut Inter Milan.

"Kami tidak khawatir soal Inter yang menyalip, kami masih berada di bulan Desember dan sekarang dua besar sedang silih berganti," tuturnya.

Pada akhir pekan nanti, Juventus akan melakoni laga berat melawan salah satu rivalnya, Lazio. Inter Milan juga harus menghadapi partai yang berat, dengan AS Roma sebagai lawannya.

 

Disadur dari: Bola.net (Yaumil Aziz - 03-12-2019 12:04)

Video Populer

Foto Populer