Sukses


Klasemen Akhir Grup E - H Liga Champions: Inter Milan dan Ajax Tersingkir

Bola.com, Jakarta - Matchday-6 Liga Champions dimainkan pada tengah pekan ini. Laga penentuan tersebut sudah menelan korban klub besar Eropa, yaitu Inter Milan dan Ajax.

Inter Milan yang berada di Grup F terpaksa menghentikan lajunya di Liga Champions pada musim 2019-20. Kekalahan dari Barcelona pada laga terakhir fase grup membuat Inter Milan tersingkir.

Hal itu tak lepas dari hasil positif yang diraih Borussia Dortmund. Pada laga penentuan, Die Borussen menang atas Slavia Praha dengan skor 2-1.

Hasil tersebut membuat Barcelona dan Borussia Dortmund mendapatkan tiket fase knockout dari Grup F. Inter Milan akan melanjutkan kiprahnya di Liga Europa.

Hasil negatif juga dirasakan Ajax. Semifinalis Liga Champions musim kemarin itu gagal mendapatkan tiket ke fase knockout setelah kalah dari Valencia pada laga pamungkas.

Ajax akan melanjutkan perjalanan di Liga Europa, sedangkan Valencia dan Chelsea menjadi wakil Grup H pada fase knockout Liga Champions.

Liverpool yang juga menjalani laga penentuan di Grup E, bisa merasa tenang setelah menang atas Salzburg. Liverpool menang dengan skor 2-0 dan mendapatkan tiket ke fase knockout Liga Champions.

Hasil itu membuat sudah ada 14 klub yang memastikan tampil pada fase knockout. Dua tiket tersisa masih akan direbutkan di Grup C dan Grup D Liga Champions.

2 dari 2 halaman

Klasemen Grup E - H Liga Champions

 

 

 

 

 

FcTables.com

Video Populer

Foto Populer