Sukses


Link Live Streaming Liga Europa Standard Liege Vs Arsenal Malam Ini

Bola.com, Jakarta - Matchday 6 Liga Europa 2019-2020 menghadirkan beberapa laga krusial guna menentukan langkah selanjutnya. Satu di antara pertarungan penting tersebut adalah Standard Liege kontra Arsenal, di Stade Maurice Dufrasne, dini hari ini WIB.

Bagi Standard Liege, menjamu Arsenal harus berakhir dengan kemenangan, minimal 5-0. Hal itu menjadi syarat utama jika tak ingin tersingkir, meski situasi tersebut seakan sebuah misi mustahil.

Saat ini Standard Liege berada di peringkat tiga dengan koleksi 7 poin. Sementara itu, Arsenal berada di posisi teratas berkat 10 angka. Selisih gol di antara kedua tim tersebut adalah lima.

Namun, Standard Liege tak perlu mengejar kemenangan atas Arsenal dengan selisih gol sensasional tersebut. Mereka cukup meraih tiga angka, namun dengan syarat Eintracht Frankfurt takluk saat bersua wakil Portugal, Vitória de Guimaraes.

 

2 dari 2 halaman

Tautan Streaming

Kans menang kontra Arsenal terbuka. BBC Merilis, Arsenal tak akan turun dengan kekuatan penuh, plus beberapa pemain inti harus absen akibat cedera. "Sungguh ini kondisi yang tak bagus," kata manajer sementara Arsenal, Freddie Ljungberg.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan terakhir Grup F tersebut melalui live streaming di Vidio Premier. Sila berkunjung ke link ini : https://www.vidio.com/live/6669-13-dec-2019-00-55-wib-standard-liege-vs-arsenal-liga-europa-uefa-2019-2020.

Video Populer

Foto Populer