Sukses


Link Live Streaming Manchester United Vs AZ Alkmaar di Pentas Liga Europa

Bola.com, Jakarta - Manchester United sudah memastikan diri lolos ke Babak 32 Besar Liga Europa 2019-2020. Namun, posisi teratas di klasemen Grup L belum aman.

Walhasil, laga kontra AZ Alkmaar di Stadion Old Trafford, dini hari ini WIB, menjadi ajang pertaruhan posisi jawara grup. Saat ini Manchester United berada di peringkat teratas dengan raihan 10 poin.

Sementara itu, tim tamu datang dengan membawa bekal 9 poin. Artinya, Manchester United hanya butuh hasil imbang untuk menjadi juara grup. Namun, jika menganggap remeh AZ Alkmaar, malapetaka bisa membuat Manchester United terpeleset.

Ancaman sudah datang dari tim tamu. Pelatih AZ Alkmaar, Arne Slot menegaskan, anak asuhnya datang dengan target tiga poin. Bagi mereka, kemenangan menjadi hadiah bagus bagi fans.

Sikap optimistis tersebut berasal dari keberhasilan AZ Alkmaar menahan imbang tanpa gol pada pertemuan pertama. "Kami tahu kekuatann Manchester United, dan itu bisa tercermin pada beberapa pertandingan terakhir. Namun, kami juga punya potensi," tegas Slot.

AZ Alkmaar datang bukan tanpa amunisi setelah tampil konsisten sepanjang musim ini di pentas Eredivisie. Saat ini, mereka berada di posisi runner-up, di bawah Ajax Amsterdam, terpaut 3 poin.

 

2 dari 2 halaman

Link Streaming

Kans merepotkan armada Manchester United terbuka lebar. Apalagi, Manchester United tak akan tampil dengan kekuatan penuh. Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer tak ingin anak asuhnya cedera hanya karena laga yang tak terlalu penting.

"Kadang Anda harus berhitung untuk menentukan pemain, dan saya sudah membuat keputusan. Saya yakin untuk memainkan para pemain muda Manchester United, dan itu berbuah positif," sebut Solskjaer.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan pertandingan Manchester United kontra AZ Alkmaar dengan berkunjung ke link berikut ini : https://www.vidio.com/live/6733-13-dec-2019-03-00-wib-manchester-united-vs-az-alkmaar-liga-europa-uefa-2019-2020.

Pebalap Reli ini Menangis Usai Motornya Rusak dan Tertinggal Jauh

Video Populer

Foto Populer