Sukses


Seperti Apa Rasanya Bertetangga dengan Cristiano Ronaldo?

Bola.com, Jakarta - Sudah sejak musim panas 2018 Cristiano Ronaldo tinggal di Turin, menyusul kebersamaannya dengan Juventus. Megabintang asal Portugal itu memboyong keluarganya dari Madrid, ke sebuah lingkungan yang terkenal sangat privat di Turin.

Meski begitu, Cristiano Ronaldo dan keluarganya tetap layaknya keluarga biasa, yang hidup bertetangga dalam kawasan privat dan mewah itu. 

Tetangga Ronaldo termasuk beberapa rekan satu tim di Juventus, dan juga sang presiden klub, Andrea Agnelli.

Tetangga Ronaldo yang lain adalah Elizabeth Borel. Dia bukan juga "orang sembarangan" lantaran merupakan putri striker Juventus era 1930-1940an, Farfallino Borel.

Kepada media Italia, Corriere della Sera, Elizabeth Borel mengungkap seperti apa rasanya bertetangga dengan satu di antara keluarga paling populer di dunia itu.

Borel melabeli Ronaldo dan keluarga sebagai "tetangga yang ideal". Pasalnya, keluarga Ronaldo tak pernah mengganggu tetangga dengan menggelar pesta-pesta atau menyebabkan kebisingan.

"Saya kerap melihatnya mengendarai Rolls-Royce. Kami melihatnya melintas setiap hari, dengan jendela mobilnya yang gelap. Tapi, di garasi rumahnya, dia juga memiliki mobil-mobil sport, seperti Lotus," ungkap Borel.

"Dia juga punya kolam renang indoor yang indah dan taman kecil, yang dirawat dengan baik dengan bunga-bunga berwarna-warni."

"Saya melihat Cristiano Junior sering mondar-mandir dengan skateboard-nya, naik turun di jalanan menuju rumah kami, dengan bodyguard di belakangnya. Seperti halnya ibunya, Georgina, didampingi babysitter yang membantunya dengan dua stroller; satu untuk si kembar dan buat putrinya yang lain," lanjut Borel, dilansir dari As.

2 dari 2 halaman

Tak Kesepian

Lebih lanjut, Borel mengungkap Cristiano Junior tak pernah terlihat kesepian, meski tinggal di rumah besar dan megah tanpa teman seusianya.

"Nggak, dia lebih sering tidak di rumah, aktivitasnya di antara ke sekolah di Continassa dan latihan di Juventus," jawab Borel.

"Jika dia ingin memiliki banyak teman, saya punya empat orang cucu yang bisa saya kenalkan. Dan juga, ada banyak anak dan cucu dari tetangga-tetangga lainnya, yang sebaya dengannya," imbuhnya.

Cristiano Ronaldo diketahui tinggal di Turin bersama Georgina, kekasihnya, serta empat buah hatinya, yakni Cristiano Ronaldo Jr., si kembar Eva dan Mateo, serta Alana Martina.

Sumber: As

Video Populer

Foto Populer