Sukses


Klub Kasta Ketiga Liga Italia Resmi Sodori Kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic

Bola.com, Jakarta - Adriano Galliani menyatakan bahwa Monza telah menyodori kontrak kepada Zlatan Ibrahimovic. Klub kasta ketiga Liga Italia yang dimiliki oleh Silvio Berlusconi itu menawari kontrak berdurasi 2,5 tahun.

Beberapa hari lalu, Berlusconi sempat mengatakan bahwa ia ingin merekrut Ibrahimovic. Akan tetapi, ucapan tersebut dianggap guyonan semata oleh sejumlah pihak.

Galliani dan Berlusconi adalah mantan petinggi AC Milan. Ucapan Berlusconi mengenai keinginannya memboyong Ibra dinilai hanya kelakar saja, dan sebaliknya, justru tengah berupaya agar mantan pemain Barcelona itu bergabung dengan Il Diavolo Rosso.

Ternyata, dugaan semua orang meleset. Berlusconi benar-benar ingin melihat Ibrahimovic berkostum Monza.

"Setelah Presiden Berlusconi memberikan saya mandat, saya langsung buatkan proposal transfer kepada Mino Raiola," kata Galliani dilansir dari Football Italia.

"Saya menawari Ibrahimovic dengan kontrak berdurasi 2,5 tahun," katanya lagi menambahkan.

Monza saat ini bermain di Serie C. Mereka menduduki puncak klasemen Grup A dan berpeluang lolos ke Serie B musim depan.

 

2 dari 2 halaman

Ambisi Monza

Membuat pemain sekelas Ibrahimovic tertarik bermain di Serie C tentu tidak mudah. Akan tetapi, bukan Galliani namanya kalau tidak punya rayuan maut.

"Mino Raiola mempersilakan saya bicara langsung dengan Zlatan. Ya sudah, saya sampaikan saja kalau Monza tertarik mengikat dia dengan kontrak 2,5 tahun," ungkap Galliani.

"Saya bilang kepadanya, 'Mari ke sini, kau akan di Serie C selama enam bulan, lalu musim depan kita di Serie B, dan dalam dua tahun kita akan kembali ke Serie A," ujarnya lagi.

Empat tim Serie A, yakni Milan, Roma, Napoli, dan Bologna dikabarkan juga tengah memantau perkembangan si pemain. Tawaran terbaik bakal dipilih oleh Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer