Sukses


Manchester United Sudah Pelajari Kekuatan Club Brugge

Bola.com, Manchester - Ole Gunnar Solskjaer menaruh respek tinggi terhadap Club Brugge. Manchester United akan berhadapan dengan wakil Belgia itu pada 32 besar Liga Europa 2019-2020.

Leg pertama akan tersaji pada 20 Februari 2020 di Jan Breydel Stadium. Selang sepekan, giliran Old Trafford, markas United yang akan menjadi saksi bisu siapa yang akan lolos ke 16 besar.

Club Brugge berhak mengikuti 32 besar Liga Europa setelah finis di peringkat ketiga Liga Champions Grup A. Anak asuh Philippe Clement itu kalah bersaing dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain.

Solskjaer mengaku sudah mengintip kekuatan Brugge saat calon lawannya itu berjibaku menghadapi PSG dan Madrid. Menurutnya, Brugge akan jadi lawan yang tak mudah.

"Saya menonton laga antara Club Brugge melawan PSG dan Real Madrid. Mereka bermain bagus dan memberikan perlawanan berarti," kata Solskjaer.

"Nanti saya akan bertemu Ethan Horvath, penjaga gawang nomor dua Brugge. Dulu saya pernah melatihnya. Akan sangat menyenangkan bertemu dengannya lagi," sambungnya lagi.

2 dari 2 halaman

Hasil Lengkap Drawing 32 Besar Liga Europa

Wolves Vs ECD Espanyol

Sporting Vs Istanbul Basaksehir

Getafe Vs AFC Ajax

Bayer Leverkusen Vs FC Porto

FC Copenhagen Vs Celtic

APOEL FC Vs FC Basel

Cluj Vs Sevilla FC

Olympiacos Vs Arsenal

AZ Alkmaar Vs Lask

Club Brugge Vs MANCHESTER UNITED

Ludogorets Vs Internazionale

Eintracht Frankfurt Vs Red Bull Salzburg

Shakhtar Donetsk Vs Benfica

Wolfsburg Vs Malmo

AS Roma Vs KAA Gent

Rangers Vs SC Braga

 

Sumber: Manutd.com

Video Populer

Foto Populer