Sukses


VIDEO: Momen Emosional Alvaro Morata saat Hadapi Juventus di Liga Champions

Bola.com, Jakarta - Magazine Liga Champions episode kali ini akan membahas momen saat Alvaro Morata harus berhadapan dengan mantan klub yang membesarkan namanya yakni Juventus di Liga Champions. Pada matchday terakhir pekan lalu, Atletico Madrid harus mengakui keunggulan Juventus 0-1 lewat gol tunggal Paulo Dybala. Pertandingan itu juga menjadi momen emosional bagi striker Atletico Madrid, Alvaro Morata.

Alvaro Morata memulai karir sebagai pesepakbola muda di Atletico Madrid, ia lalu sempat bermain untuk beberapa tim elit Eropa setelah itu, sebut saja Chelsea, Real Madrid dan Juventus. Bersama Juventus, ia bermain pada performa terbaiknya dan menjadi salah satu pemain penting pada tahun 2014-2016. Setelah itu, performa Morata dianggap kembali menurun saat ia bermain untuk Chelsea maupun Real Madrid.

Kini Morata kembali ke klub masa kecilnya, yakni Atletico Madrid. Bersama Atletico Madrid, Morata berharap bisa meraih gelar tertinggi di kompetisi Eropa yang tak sempat diraihnya bersama Juventus.

Video Populer

Foto Populer